Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNIH SARI

Berawal dari Gang Sempit

Pendidikan dan Literasi | Wednesday, 17 Jan 2024, 11:15 WIB

Judul Buku "Laskar dan Jingga"

Penulis:Tresia

Tahun Penerbit:2022

Jumlah halama:316

ISBN:978-623-6456-18-7

TRESIA,bisa dipanggil Rere.Aries yang mengagumi tulisan don musik.Salah satu mahasiswi lulusan Universitas. Lampung dan ITENAS Bandung, laskar don Jingga adalah novel Keempat pere. Kalian harus baca novel Antariska Angkasa dan Raya Untuk Ratu yang sama Serunya!Preskası Penulis Tresia dapat terbilang merupakan Seorang Penulis Wattpad yang populer. Hal ini di buktikan dengan Perbulan Mei 2022, Pengikut Tresia di wattpad Sudah mencapai 2024 Ribu orang. Tresia Gerbilang menjadi Salah Penulis Watepad yang Produktif dan beruntung.

Ringkasan isi buku Yaitu tentang seorang gadis yang bernama Jingga ia tinggal dirumah kedua orang tua tiri nya mereka mengadopsi Jingya Saat bayi. Karena mereka Tidak bisa memiliki anak tapi disisi Ichn Nyatanya, Semua itu Tidak Sesuai dengan ekspektasinya. merera memperlakukan jingya layabiya Seorang asisten Rumah Eangya, alisan Pembantu. kapi disisi lain, Jingga Jurd bersyukur. Jika Tidak ada mereka Mungkin ia. Sudah tidur di Jalan.

adalah tentang Laskar dan Jingga bertemu di gang sempit. itu membuat laskar Jakuh Cinta Pada Jingga. Setiap detik yang Lasıkar lewati Menjadi begitu berharga gadis itu berada disampingnya

tokoh yang memiliki Peran masing-masing.Seperti cuek,cerewet, galak,baik,tanpam dan lain-lainya

Alurnya maju karena novel yang dibaca Sangat Menarik dan sangat bagus.

Latar tempat dan waktu dimana cerita berlangsung, disekolah,Rumah.Kantin dan Simba yayang Penjual mie ayam. waktunya 2022.Suduk Pandang berbicara Seperti anak-anak Remaja SMA yang baik dan Sedikit kasar.dan Bergaul dengan Satu sama lain.Amanat bersyukur oleh mereka berdua dan kamu akan selalu terlibat di dirinya masing-masing

Penilaian, Kelebihan, kekurangan karya. Kelebihanya Tidak ada kelebihan atau Kekurangan karena mereka berhasil meraih novel yang mereta lavat. Iku sangat bagus..

Rekomendasi bagus dan menarik untuk dibaca semua orang terutama Remaja-Remaja Saat Ini

Ulasan ini dibuat Oleh Hani Khodiyah Kelas VIII H SMPN 5 karawang barat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image