Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ardi Putra

Bertemu Setelah Hilang Kontak, Ibu Ini Jadi Penjamin Pembebasan Bersyarat Anaknya

Info Terkini | Wednesday, 17 Jan 2024, 06:38 WIB

Satu Warga Binaan ODGJ Lapas Magelang akan diusulkan integrasi Pembebasan Bersyarat (PB), SELASA (16/01).

Warga Binaan berinisial N ini telah lama tak berjumpa dengan keluarganya. Tangis haru sang ibu yang telah lama tidak berjumpa dengan anaknya ini seketika pecah. Suasana haru memenuhi ruang poliklinik Lapas Magelang yang digunakan untuk memfasilitasi pertemuan WBP dengan keluarganya ini.

Tak lupa, sebelum pulang ibunya pun juga berkonsultasi dengan Kasi Binadik Lapas Magelang, Waskito terkait program integrasi untuk anaknya agar dapat segera kembali ke masyarakat. Setelah selesai diberikan penjelasan dan pengecekan persyaratan, sang ibu dari WBP ini diberikan blangko sebagai syarat awal pengurusan untuk dapat dilakukan Litmas oleh Bapas Nantinya.

“Blangko ini kami harap segera ibu isi dan lengkapi dan segera dikembalikan kepada kami agar nantinya proses pengurusan anak ibu dapat segera kami proses. Dan satu hal lagi, kami mohon kepada ibu untuk tidak percaya kepada siapapun yang meminta uang dengan dalih untuk proses pengurusan ini, bahkan kami berharap apabila sampai terjadi hal seperti itu ibu bisa laporkan langsung kepada saya” Ujar Waskito ketika memberikan blangko kepada keluarga N.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image