Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Rofingah

MTsN 3 Bantul Gelar Rapat Persiapan Adiwiyata Tingkat Provinsi

Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 08:22 WIB

Bantul DIY – Menuju Adiwiyata tingkat provinsi, MTsN 3 Bantul gelar rapat persiapan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (10/01/2022) bertempat di Aula MTsN 3 Bantul. Rapat tersebut dihadiri seluruh guru dan pegawai MTsN 3 Bantul.

Drs. Sutanto selaku Ketua Adiwiyata MTsN 3 Bantul memimpin jalannya rapat persiapan menuju Adiwiyata tingkat provinsi. Beberapa hal penting yang dibahas dalam agenda rapat tersebut terkait personalia tim, studi tiru, pengoptimalan MoU, kegiatan peringatan hari lingkungan hidup, administrasi, prosentase anggaran, stressing sampah, biopori, dan pengomposan.

Sutanto mengajak untuk bahu-membahu melaksanakan kegiatan Adiwiyata. “Kebersamaan kita, saling mendukung untuk keberhasilan Adiwiyata sangat diperlukan”, kata Tanto. Kepala MTsN 3 Bantul, sangat mendukung program yang telah dipaparkan Ketua Adiwiyata meski baru disampaikan gambaran secara umum.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image