Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aquarius

Download Adobe Lightroom Mod Apk Terbaru 2022, Fitur Premium Gratis No Ads

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 00:24 WIB

Download Adobe Lightroom Mod Apk Terbaru 2022, Fitur Premium Gratis No Ads - Bagi pengagum fotoghrafer atau yang lebih puas berkegiatan bersama dengan didokumentasi, pastinya sudah tidak asing lagi bersama dengan aplikasi edit foto yang satu ini, yaa aplikasi itu adalah lightroom mod. Aplikasi ini sudah menjadi andalan bagi para pengagum fotoghrafer untuk mengedit hasil jepretannya. Mengapa aplikasi Lightroom mod ini kerap digunakan? yaa, dikarenakan aplikasi ini lebih praktis dan lebih lengkap fitur-fiturnya yang lebih kekinian.

Download Adobe Lightroom Mod

Berikut link download aplikasi nya, pastikan internet anda terjadi bersama dengan lancar agar apk terdownload bersama dengan cepat :

KLIK DOWNLOAD

Tentang Adobe Lightroom Mod

adobe lightroom mod adalah aplikasi editor foto bersama dengan menggunakan kamera gratis dan lumayan bagus memberdayakan fotoghrafi anda, sekaligus mendukung anda untuk menangkap gambar yang lebih menakjubkan.

alat pengeditan di aplikasi ini terlalu mudah digunakan, lebih-lebih filter-filternya yang terlalu banyak dan menarik. Kamu sanggup bersama dengan mudah menerapkan filter foto, atau terasa pengeditan foto dimanapun dan kapanpun anda mau.

para pengagum fotografi pastinya harus mempunyai kekuatan mumpuni untuk jalankan tugasnya memoto objek jepretannya. Selain tehnik yang harus dikuasai para fotoghrafer, pastinya harus mendapat dukungan bersama dengan menggunakan kamera yang berkualitas pula untuk menghasilkan foto yang menawan.

beberapa masalah diatas pastinya sudah menjadi alasan klasik bagi para fotograhfer. kadang pas pencahayaan yang tidak cukup terang, atau warna yang buram sudah menjadi dampak para fotoghrafer didalam memoto objeknya.

dengan aplikasi adobe lightroom mod ini, kalian jangan kuatir lagi untuk mengatasi masalah tersebut, anda terhitung tidak harus berulang menyita gambar tersebut, dikarenakan aplikasi ini sanggup menghapus ketidaksempurnaan didalam gambar tersebut. Tidak harus lagi menggunakan kamera yg berkualitas dan mahal agar lebih optimal gambarnya. Sebab seluruh foto sanggup dirapihkan dan di edit bersama dengan memukau oleh aplikasi adobe lightroom mod.

Fitur Adobe Lightroom Mod

Tone curve : fungsinya untuk mencerahkan dan menggelapkan foto yang anda ingin tukar pencahayaannya. Anda lumayan bersama dengan menurunkan atau meningkatkan grafik sinar yang anda inginkan.

Split tone : anda sanggup merubah tone warna menjadi lebih kebiru biruan. Fitur ini sanggup diaplikasikan pada gambar yang lebih gelap atau tidak cukup terang

Crop : fungsi crop adalah memotong atau memangkas anggota yang ingin anda buang.

ISO : bersama dengan resolusi foto tinggi, anda sanggup merubah foto menjadi lebih berkualitas agar lebih terlihat layaknya menggunakan kamera super canggih.

Optik : terlalu mungkin para pengguna memperbaiki berbagai masalah pada gambar, missalnya mengaplikasikan lensa fish eye pada objek yang punyai distorsi tidak cukup simetris.

Vignetting : anda sanggup menggelapkan anggota pojok gambar atau objek sesuai yang anda inginkan. Biasanya, fitur ini digunakan sebasgai solusi untuk memperbaiki gambar bersama dengan posisi landscape. Jadi, seluruh objek yang ada pada frame lebih menonjol dan menarik.

Adjustment brush dan spot removal : fungsinya untuk bersihkan segala sesuatu yang sanggup merusak pada objek foto, layaknya titik, bintik, agar menjadikan kulit lebih smooth. Aplikasi ini menjadikan penampilan foto lebih mulus dan pastinya menaik untuk dipandang. Apalagi langkah menggunakannya terlalu mudah.

Color B & W : merubah dan mengatur foto untuk meningkatkan mutu foto agar lebih memukau pastinya. Fitur ini mengoptimalkan warna yang kuramg terang untuk lebih menonjol dan lebih cerah didalam sekejap.

Undo & Redo : Fitur ini punyai peran perlu didalam proses edit foto. fitur ini sanggup mengulangi atau membatalkan lagi sampai 12 kali. Undo berfungsi membatalkan perintah editing didalam memicu kekeliruan didalam proses pengeditan. Sementara Redo sebaliknya, terlalu mungkin pengguna mengulangi proses editing yang sudah dilakukan.

Camera : kecuali aplikasi bawaan ponsel tidak punyai pengaturan lengkap, anda sanggup menggunakan camera berasal dari adobe lightroom mod. fitur ini terlalu berfungsi bagi pemilik smartphone yang tidak mendukung foto manual, layaknya yang terkandung pada google pixel 3 dan sebagainya. menariknya, anda sanggup segera mengedid f aplikasi adobe lightroom mod tersebut. kamera Lightroom beri tambahan kebebasan bagi para pengguna untuk mengatur WB, ISO sampai bukaan lensa meskipun diatur bersama dengan manual.

Selective : Fitur selective ini mendukung penggunanya untuk mengedit anggota spesifik didalam anggota frame foto.fitur ini sesuai untuk memfokuskan objek didalam foto, terhitung foto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image