Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Rilis GB Whatsapp Pro V13.5.0 Apk Terupdate 2022 - Aman Dan Anti Banned!

Teknologi | Sunday, 09 Jan 2022, 19:30 WIB

Aplikasi GB WhatsApp ialah istilah buat nama aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi terdapat akumulasi fitur yang lebih banyak. GB WhatsApp terbuat oleh anggota XDA senior yang mempunyai nickname Has 007.

DOWNLOAD LINK >> GB WHATSAPP PRO

DOWNLOAD LINK >> GB WHATSAPP MOD

Ia sanggup memodifikasi aplikasi whatsapp ialah merubah serta menaikkan fitur dari whatsapp asli.

Perihal menarik dari gb whatsapp ini ini merupakan para penggunanya dapat memakai tipe modifikasi pada fitur, tanpa khawatir diblokir.

Pastinya, perihal ini hendak lebih mempermudah para penggunanya kala mau memakai aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Salah satu sebabnya ialah sebab banyaknya opsi fitur yang ada di dalamnya.

Pengembang secara aktif melaksanakan pembaharuan, biar kenyamanan penggunanya senantiasa terpelihara. Oleh sebab itu, Kamu tidak butuh takut sebab GB WhatsApp selalu menjajaki pertumbuhan era.

Tetapi, butuh dikenal kalau buat proses pendownloadan GB WhatsApp berbeda pada tipe originalnya. Proses mendownload wajib lewat pada pihak ketiga.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula tidak ada di dalam Play Store, sehingga Kamu wajib mendownloadnya lewat Browser. Pengguna dapat menikmati sebagian opsi fitur rahasia serta fitur yang mutahir pada aplikasi GB WhatsApp.

Apakah Wa Gb Beresiko?

Jawabannya merupakan dapat iya dapat tidak. Mengapa begitu? Pada dasarnya WA GB yang kami sajikan disini telah terbukti keamanannya.

Tetapi tidak menutup mungkin terdapat oknum lain yang membuat apk seakan olah itu GB WA Apk tetapi nyatanya merupakan aplikasi palsu yang tidak berperan sebagaimana mestinya.

Fitur GB WhatsApp Yang Nyaman Tanpa Kadaluarsa

Salah satu alibi kenapa GB WhatsApp memiliki jumlah peminat yang lebih banyak, ialah sebab banyaknya fitur yang dimilikinya.

Dari sekian banyaknya opsi fitur seperti itu, hingga pengguna dapat menikmatinya secara free. Pastinya, fitur yang ditawarkan jauh lebih banyak dibanding WhatsApp tipe asli. Berikut ini fitur yang ada di dalam aplikasi GB WhatsApp, di antara lain:

Ada fashion DND, sehingga dapat menyembunyikan pemakaian WhatsApp dari penggunanya.

Bisa melaksanakan pengontrolan pribadi secara lengkap. Misalnya melenyapkan status online, melenyapkan centang biru, centang ganda yang dilihat, status perekaman, status pengetikan, ataupun yang lainnya

Pengguna dapat melaksanakan pengiriman file content dalam jumlah yang lebih besar, dibanding dengan memakai aplikasi WhatsApp tipe original.

Kamu dapat membenarkan mutu dari konten yang Kamu miliki dengan metode menghapus bagian kompresi.

Ada opsi tema sampai ratusan yang dapat diseleksi cocok selera.

Bisa melaksanakan pengiriman pesan tanpa wajib menaruh no terlebih dulu.

Aplikasi bisa dikunci tanpa memakai pihak ketiga.

Bisa mendownload status dari WhatsApp orang lain.

Bisa melaksanakan pengiriman pesan cocok yang dijadwalkan.

Senantiasa dapat membaca pesan, walaupun telah dihapus oleh pengirim.

Bisa melaksanakan pengiriman file pada bermacam format serta tidak cuma video ataupun foto saja.

Pesan bisa dibalas secara otomatis lewat setingan secara mendetail.

Pemakaian akun WhatsApp dapat digunakan 2 ataupun apalagi lebih, tanpa lewat aplikasi pihak ketiga.

Pemutusan koneksi internet dapat dicoba tanpa wajib memakai aplikasi pihak ketiga.

Memandang pesan yang telah ditarik oleh pengirim.

Metode Setting GB Whatsapp Bahasa Indonesia

Aplikasi android di jaman modern saat ini menimpa pemakaian bahasa, sesungguhnya telah menjajaki setingan dari hp android kita.

Misalnya apabila hp android kita berbahasa Indonesia hingga aplikasinya pula berbahasa Indonesia. Tetapi tidak seluruh ya, buat aplikasi yang belum memakai teknologi terkini umumnya ia senantiasa memakai bahasa bawaan dari pembuatnya.

Nah bisa jadi kamu kurang ingat mengendalikan bahasanya hp android kamu ke bahasa Indonesia, begini triknya:

Awal Buka Menu Pengaturan.

Setelah itu Silahkan Seleksi Bahasa serta Masukan.

Terakhir Seleksi Bahasa Indonesia.

Didalam aplikasi GBWhatsapp sendiri kadangkala buat tipe tertentu dapat mengganti bahasa, triknya begini:

Buka Aplikasi GBWhatsapp setelah itu piih Menu GB Settings.

Berikutnya scroll kebawah serta cari menu App Language.

Bila telah ketemu, saat ini seleksi serta Ubah Ke Indonesia.

Apa itu WA GB Pro?

WA GB Pro sesungguhnya merupakan tipe whatsapp mod yang sama dengan gb whatsapp. Tetapi terdapat sebagian orang yang lebih suka menyebutnya dengan bonus kata pro, yang maksudnya mempunyai fitur lebih dibanding whatsapo original.

Bila dibanding dengan aplikasi WhatsApp original ataupun asli, pasti GB WhatsApp APK memiliki fitur yang jauh lebih diunggulkan.

Normal saja, apabila GB WhatsApp memiliki jumlah peminat yang lebih besar dibanding tipe aslinya. Dengan mengenali fitur yang ditawarkan GB WhatsApp, apakah Kamu tertarik buat memakainya?

Metode Memakai GB WA

Terdapat sebagian orang yang penasaran apakah terdapat perlakuan spesial dalam memakai WA GB? Jawabanny merupakan tidak terdapat. Yang wajib kamu perhatikan merupakan apk ini mempunyai fitur serta menu bonus. Jadi kalian wajib pelajari apa saja fiturnya, serta metode memakainya.

Apakah susah? Gampang kok, bisa jadi kalian cuma butuh waktu sebagian menit serta sebagian kali coba saja telah mengerti seluruh fiturnya.

Jadi gunakanlah gb whatsapp apk ini semacam umumnya serta nikmati seluruh fiturnya.

Metode Mengganti Wa Biasa Jadi Wa Gb

Banyak yang bertanya dikomentar bagaimanakah metode mengganti wa biasa saja jadi GB WA. Jika yang kalian iktikad merupakan beneran mengganti program aplikasinya hingga kalian memerlukan keahlian programming bahasa java buat android.

Tetapi jika yang kalian maksudkan merupakan cuma mengubahnya saja. Ya gampang saja, silahkan unduh GB WA disini, hapus WA lama kalian. Hingga saat ini kalian cuma memiliki 1 WA ialah tipe GB. Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image