Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mesut Ozil akan Bermain di RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad? Ini Penjelasan Media Turki

Olahraga | Sunday, 09 Jan 2022, 19:02 WIB
Mesut Ozil siap bermain di RANS Cilegon milik Raffi Ahmad?

Media Turki memberitakan kabar akan berlabuhnya Mesut Ozil ke RANS Cilegon milik Raffi Ahmad. Fotospor, satu media Turki, menyatakan kesepakatan Mesut Ozil masuk ke RANS Cilegon tak lepas dari kunjungan Raffi Ahmad ke Turki.

Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan telah bertemu dan setuju memboyong Mesut Ozil ke Indonesia.

Raffi Ahmad akan mentransfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad ingin tidak hanya mendatangkan Mesut Ozil, tetapi mengubah segalanya, hingga logo Rans Cilegon FC.

Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar. Tujuannya adalah untuk membentuk tim sepak bola terkuat di Asia.

Dalam perubahan besar, Raffi Ahmad akan menambahkan bintang legendaris Real Madrid Mesut Ozil. Ada informasi serius bahwa ada kesepakatan dengan Mesut Ozil.

Kabar bahwa Mesut Ozil akan bergabung dengan RANS Cilegon FC menyebar setelah Raffi Ahmad mengumumkan akan mendatangkan seorang legenda sepak bola dunia itu di Youtube.

Raffi Ahmad, yang memulai saluran YouTube RANS Entertainment, mengatakan, "Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya WA dengan dia. Saya dapat mengatakan bahwa kami mendapatkannya."

Jika transfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC benar, permainan cantik pemain Jerman itu akan meramaikan Liga 1 Indonesia musim depan. Namun Raffi Ahmed membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut zil ke RANS Cilegon FC.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image