Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cia Cilaa

Bantu Inara Rusli Hingga Lady Nayoan, Seperti ini Pandangan Dokter Richard Lee Kepada Istrinya!

Gaya Hidup | Tuesday, 27 Jun 2023, 13:57 WIB

Nama Dokter Richard Lee tengah menjadi perbincangan hangat publik karena hadir menjadi penolong di tengah rumah tangga artis yang sedang bermasalah. Berawal dari Inara Rusli yang mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Lalu tidak lama berselang, adik dari Raffi Ahmad yaitu Syahnaz juga ikut terseret.

Sebagaimana diketahui Lady Nayoan secara gamblang membongkar isu perselingkuhan Rendy Kjaernet dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah melalui akun Instagramnya. Perselingkuhan yang diduga merupakan adik dari Raffi Ahmad yaitu Syahnaz, disebut-sebut sudah berlangsung sejak Juli 2022 lalu. Namun meski sudah berkali-kali meminta maaf, istri dari Jeje Govinda ini terus menghubungi Rendy hingga berita perselingkuhannya pun terkuak.

Tidak hanya Inara Rusli, Lady Nayoan yang berani menyentil nama besar Raffi Ahmad ini pun digaet oleh Dokter Richard sebagai brand ambassador milikinya. Namun tidak banyak yang tahu seperti apa perlakuan Dokter Richard kepada istrinya?

Dilansir dari akun YouTube Merry Riana, Dokter Richard terlihat sangat menghargai sang istri. Bahkan ia mengungkapkan bahwa istrinya merupakan support system terbaik di dalam hidupnya.

“Support system kita adalah orang terdekat kita dan orang terdekat adalah pasangan kita sendiri. Bayangin bagaimana kalau kita membenahi orang lain atau perusahaan, kalau rumah tangga kita tidak bisa kita benahi,” ungkap Dokter Richard Lee.

Dalam obrolannya, Dokter Richard Lee bahkan mengaku kepada Merry Riana bahwa awalnya ia tidak memiliki perasaan kepada istrinya. Namun ia tidak menyangka bahwa istrinya yang memiliki begitu banyak kekurangan mampu melengkapi dirinya.

“Dia melengkapi kekurangan saya, saya melengkapi kelebihan dia. Kalau ngomong kekurangan dia banyak banget. Dia nggak ngerti management, kalau mau dikasih usaha pasti bangkrut,” lanjut Dokter Richard.

Meskipun buruk dalam mengelola keuangan, namun Dokter Richard mengaku sang istri merupakan wanita yang sangat hebat untuk menjaga buah hatinya. Sehingga walau istrinya memiliki kekurangan namun mereka dapat melengkapi satu sama lain. Wah ternyata Dokter Richard romantis banget ya?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image