Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Daftar Top Skorer Liga Inggris, the Reds Masih Mendominasi!

Olahraga | Saturday, 08 Jan 2022, 12:07 WIB
Logo Liga Inggris

Perlombaan dimulai sekali lagi saat kampanye 2021-22 memanas dan ada beberapa pesaing lagi dalam campuran untuk penghargaan pencetak gol terbanyak kali ini.

Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United, sementara Chelsea telah didorong oleh pemain lain yang kembali di Romelu Lukaku, dan keduanya ingin mengukir nama mereka ke dalam sejarah. Tapi mereka tidak masuk dalam 3 besar top scorer Liga Inggris. Cristiano Ronaldo baru mencetak 8 gol di Liga Inggris musim ini, sedangkan Romelu Lukaku baru mengemas 5 gol. Inilah daftar top scorer Liga Inggris hingga pekan ini.

1. Mohamed Salah, 16 gol, Liverpool

Pemenang Sepatu Emas Liga Premier dua kali Mohamed Salah berada di urutan kedua dalam perlombaan musim lalu dan pada 2021-22 dia menargetkan hadiah individu ketiganya saat dia mencoba untuk membawa Liverpool meraih gelar. Selama empat musim terakhir, Salah telah mencetak rata-rata di bawah 24 gol Liga Premier per musim dan akan berharap untuk melampaui itu tahun ini.

2. Diogo Jota, 10 gol, Liverpool

Diogo Jota membuat dampak instan di Liverpool ketika dia bergabung dengan The Reds dari Wolves pada 2020-21 dan dia menawarkan jenis ancaman gol yang berbeda kepada Roberto Firmino. Pemain internasional Portugal akan merasa dia dapat berkontribusi lebih banyak lagi musim ini setelah melihat musim perdananya dibatasi oleh cedera.

3. Jamie Vardy, 9 gol, Leicester City

Meskipun maju ke pertengahan tiga puluhan, Jamie Vardy telah menunjukkan sedikit tanda-tanda melambat di depan tujuan dan ia terus memimpin lini Leicester City. Saat ini menjadi pemain legendaris untuk The Foxes, Vardy diharapkan untuk melakukan serangan di sepanjang musim untuk tim asuhan Brendan Rodgers.

4. Cristiano Ronaldo, 8 gol, Manchester United

Cristiano Ronaldo menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 29 gol dalam 33 penampilan dan menghilangkan keraguan bahwa ia mungkin akan melambat saat kembali ke Old Trafford dengan dua gol dalam pertandingan pertamanya kembali. Pendukung Manchester United akan berharap bahwa fenomena Portugal dapat membantu memecat mereka dalam perjalanan mereka menuju gelar Liga Premier.

4. Raphinha, 8 gol, Leeds United

Bintang Leeds United asal Brasil, Raphinha, terlibat dalam 15 gol Liga Inggris musim lalu (enam gol, sembilan assist) dan, pada 2021-22, ia melanjutkan di posisi terakhirnya.

4. Emmanuel Dennis, 8 gol, Watford

Pemain internasional Nigeria Emmanuel Dennis telah berkembang pesat sejak pindah ke Watford dari Club Brugge, mendapatkan bagiannya dari gol untuk Hornets.

4. Sadio Mane, 8 gol, Liverpool

Pemain sayap Liverpool Sadio Mane berbagi penghargaan Sepatu Emas dengan rekan setimnya Mohamed Salah dan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang pada 2018-19, tetapi pengembalian golnya mengalami kesulitan dalam beberapa musim terakhir. Bintang Senegal itu meletakkan penanda niat pada awal kampanye 2021-22.

4. Michael Antonio, 8 gol, West Ham

Kandidat yang tidak mungkin untuk pencetak gol terbanyak Liga Premier, Michael Antonio mencetak angka ganda dalam dua musim terakhir dan striker West Ham mulai bekerja pada 2021-22. David Moyes dan The Hammers setia akan berharap dia bisa melanjutkan kebiasaan itu sampai akhir musim.

4. Emile Smith Rowe, 8 gol, Arsenal

Gelandang muda Inggris telah menikmati awal yang menjanjikan untuk musim 2021-22, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Leicester di Emirates.

4. Heung-Min Son, 8 gol, Tottenham

Heung-min Son menikmati musim terbaiknya dari perspektif gol bersama Tottenham musim lalu, mencetak 17 gol dalam 37 penampilan Liga Premier. Sang penyerang telah mencetak angka ganda di masing-masing dari lima kampanye terakhir dan bisa menjadi taruhan yang baik untuk menantang Sepatu Emas karena ia bertujuan untuk mengambil kekurangan dari Harry Kane.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image