Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Girls Frontline Sub Indo Episode 01 2022

Gaya Hidup | Saturday, 08 Jan 2022, 11:38 WIB

Akhirnya anime kesayangan kita yang telah di tunggu-tunggu kini telah rilis di bulan januari 2022, sekarang kita bisa menikmati episode sub indonesia mulai dari episde 01 hingga seterusnya.

Setelah sekian lama kita menanti-nantikan akhirnya sekarang kita bisa nonton dengan enjoy untuk menonton anime girls frontine sub indonesia 2022 silakan bisa anda nonton melalui link di bawah ini.

Nonton Girls Frontine Sub Inde >> DISNI

Informasi Anime Terbaru Lainnya >> DISINI

Daftar Watak Girls Frontline

M4A1 (Anti-Rain AR) dengan seiyuu Haruka Tomatsu M16A1 (Anti-Rain AR) dengan seiyuu Nozomi Yamane ST AR-15 Anti-Rain AR) dengan seiyuu Emiri Katō M4 SOPMOD II (Anti-Rain AR) dengan seiyuu Yukari Tamura Berezovich Kryuger (G&K) dengan seiyuu Akio Ohtsuka

Girls Frontline Sub Indo

Anime Girls' Frontline berdasar dunia yang telah tercemar oleh Cairan Collapse. Bersamaan dengan semakin langkanya makanan dan rumah, Perang Dunia ke-3 pecah, yang berbuntut dengan keruntuhan di mana saja.

Selesai perang, beberapa negara yang dihancurkan oleh perang biologis tak lagi mempunyai kekuatan membuat perlindungan daerah mereka yang tidak terurus. Kekurangan tenaga kerja membuat beberapa faksi yang meningkatkan mesin yang seperti manusia.

Lahirlah T-Doll, boneka-boneka taktis yang seperti terlihat gadis biasa, tapi mempunyai kekuatan yang jauh di atas manusia. T-Doll yang diperlengkapi senjata selanjutnya digunakan oleh beragam oganisasi militer.

Perusahaan militer swasta, Griffin dan Kryuger, bekerja untuk jaga pertahanan daerah beberapa negara yang bangkrut sesudah perang dunia ke-3 . Griffin dan Kryuger (G&K) dibangun oleh bekas tentara pasukan khusus, Berezovich Kryuger pada 2053. G&K membuat tentara android untuk berperang hadapi T-Doll punya Sangvis Ferri.

Sangvis Ferri yang berkedudukan di Rumania ialah pabrik senjata dan T-Doll kelas tinggi. Pada 2061, terjadi Kejadian Kupu-Kupu (Butterfly Incident) yang mengakibatkan basis besar Sangvis Ferri remuk.

AI khusus mereka, Elisa menggantikan semua T-Doll dan kembali serang umat manusia Dalam Girls Frontline, M4A1 ialah protagonis khusus.

Ia ialah komandan peleton Anti-Rain (AR), yang terbagi dalam T-Doll terbaik Griffin. Walau berwatak introvert, M4A1 dipandang seperti pimpinan yang kapabel oleh beberapa T-Doll lain.

M4A1 harus membuat perlindungan beberapa rekannya dalam rangkaian operasi untuk melampaui Sangvis Ferri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image