Bangga, Mahasiswa FEB Uhamka Menangkan Lomba Tingkat Nasional

Image
Sofa
Eduaksi | Saturday, 08 Jan 2022, 11:16 WIB

Mahasiswa program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka), menorehkan prestasi menjadi Juara 1 Business Plan pada Kompetisi Antar Mahasiswa baru Tingkat Nasional 2021 pada Periode 15 November sampai 17 Desember 2021.

Kegiatan ini di gelar oleh Biro kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan (UAD Yogyakarta). Hal ini merupakan kegiatan kompetisi individu dan kelompok tingkat nasional dalam bidang seni ataupun penalaran dengan tema “Makna Kepahlawanan di Era Milenial”. Rangkaian Kompetisi terdiri atas cabang lomba: Foto dan quotes, Pidato Virtual, Video pendek, Fotografi, Seni Kaligrafi, Poster Edukatif, Opini, dan Business plan.

Mahasiswa program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) yang telah meraih prestasi juara 1 yaitu Ibnu Akbari (S1 Manajemen), Defira Nur Aisyah ( S1 Manajemen), dan Elvan Dhani Alfariski ( S1 Manajemen).

Dekan FEB Zulpahmi, menyampaikan bahwa dengan adanya hasil torehan prestasi ini seluruh mahasiswa lainnya dapat termotivasi untuk ikut berpartisipasi di bidang akademik maupun non akademik.

"Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah meraih prestasi. Semoga hasil ini dapat dipertahankan dan terus dikembangkan," tutur Zulpahmi.

Dilain pihak, Wakil Dekan III FEB Edi Setiawan juga menyampaikan pesannya untuk mahasiswa yang telah memenangkan lomba Bisnis Plan tingkat Nasional ini agar dapat ditingkatkan kedapannya.

"Saya mengapresiasi kepada mahasiswa yang disebutkan namanya. Pesan saya tetap rendah diri dan terus pertahankan serta tingkatkan prestasi di bidang lainnya," tutur Edi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image