Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Benarkah GB Whatsapp Bisa Membuat Android Terkena Virus? Ini Faktanya!

Teknologi | 2022-01-08 09:17:15

Aplikasi formal yang tercantum di google play store mampu dipastikan terbebas berasal dari virus. Tetapi, GBWhatsapp ialah aplikasi tidak formal biar sangat rentan buat terserang virus sedangkan dipakai, lebih- lebih pada Android yang tidak memiliki sistem pengaman.

 

Kinerja Smartphone Lambat

Kamu disarankan buat mendownload aplikasi GBWhatsapp tipe sangat baru serta yang terjamin keamanannya. Perihal ini disebabkan andaikan aplikasi yang Kamu unduh memiliki isi virus bisa merubah kinerja smartphone jadi lebih lelet.

GB Whatsapp Apk ialah salah satu aplikasi modifikasi berasal dari Whatsapp yang memiliki banyak keunggulan serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Tidak hanya itu, jenis- jenisnya banyak serta metode memakainya juga sangat gampang. Kamu penasaran? Ayo, liat data sepenuhnya tersebut ini.

Fitur GB Whatsapp Pro Apk Terbaru

Tema Tidak Terbatas

Aplikasi GB Whatsapp memiliki model tema yang banyak serta dapat digunakan secara free. Kamu terhitung dapat merangsang tema sendiri setelah itu dishare kepada sesama pengguna aplikasi tersebut. Lain halnya dengan Whatsapp yang memiliki tema terbatas, ialah standar serta hitam.

Mengelola Akun Lebih Dari Satu

Apabila mengfungsikan Whatsapp standar, Kamu hanya dapat mengelola satu akun saja didalam satu smartphone. Oleh karena itu, Kamu disarankan buat mengfungsikan aplikasi GB Whatsapp supaya dapat mengelola 2 akun didalam satu smartphone.

Mengirim File Berkapasitas Besar

Apabila mengfungsikan aplikasi GB Whatsapp, Kamu dapat mengirim information video sampai 50 MB serta information audio sampai 100 MB. Lain halnya kecuali Kamu mengfungsikan aplikasi standar kuantitas optimal pengiriman information baik audio ataupun video tidak raih angka tersebut.

Tidak hanya itu, Kamu terhitung dapat mengirim information pada standing dengan dimensi yang besar. Perihal ini memudahkan Kamu dikala merangsang standing video. Pada aplikasi Whatsapp standar Kamu hanya dapat merangsang standing video selama 30 detik. Tetapi, dengan aplikasi tersebut Kamu dapat merangsang standing video selama optimal 7 menit.

Menyembunyikan Status Pesan

GB WA Terdapat 3 berbagai standing pada Whatsapp, awal centang satu yang perlihatkan kalau smartphone owner nomer yang Kamu mendatangi tidak aktif. Kedua, centang 2 yang berarti pesan yang Kamu kirim sudah masuk tetapi belum dibaca. Ketiga, centang 2 serta bercorak biru yang berarti pesan sudah terkirim serta dibaca.

Terdapatnya standing tersebut dapat merugikan untuk sebagian orang, lebih- lebih untuk Kamu yang lagi tidak rela buat chat. Solusinya merupakan dengan menyembunyikan standing supaya menjauhkan timbulnya permasalahan. Dikala Kamu mengaktifkan fitur ini hingga standing tidak dapat terlihat meski Kamu sudah tersambung pesan yang masuk.

LINK DOWNLOAD >> GB WA ANTI VIRUS

LINK DOWNLOAD >> GB WA OFFICIAL

Kenaikan Jumlah Media

Dikala Kamu dambakan mengirim gambar lewat Whatsapp standar hingga didalam sekali pengiriman jumlahnya dibatasi optimal 10. Perihal ini tentu tidak efisien kecuali Kamu dambakan mengirim gambar didalam kuantitas banyak.

Kedatangan aplikasi GB Whatsapp beri bonus pemecahan yang pas karena saat ini Kamu dapat mengirim banyak gambar didalam sekali waktu. Hasil percobaan perlihatkan kalau aplikasi tersebut dapat mengirim sampai 90 gambar didalam satu kali pengiriman. Dengan demikian, Kamu dapat mengirit dikala serta tenaga.

Baca Selengkapnya...

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image