Hari Ini, Hujan Ringan Hingga Lebat Berpotensi Terjadi di Sebagian Jawa Barat

Info Terkini  
Prakiraan cuaca hari ini Rabu (10/1/2024). Dok BMKG

BANDUNG- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bandung merilis prakiraan cuaca hari ini, Rabu (10/1/2024) di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Hujan ringan dan sedang berpotensi terjadi di sebagian wilayah di Jawa Barat.

Seperti dikutip dari BMKG Bandung, pada pagi hari pukul 07.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah pesisir Kabupaten Pangandaran. Sedangkan menjelang siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bogor, Kab Sukabumi.

Selain itu di Kabupaten Cianjur, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Garut. Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada siang dan sore hari pukul 13.00 Wib hingga 19.00 Wib berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Garut. Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Sedangkan berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan.

Pada malam hari pukul 19.00 Wib hingga 01.00 Wib dini hari berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi. Kabupaten Bekasi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Ciamis.

Sedangkan berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut.

Pada dini Hari pukul 01.00 Wib hingga 07.00 Wib, Kamis (11/1/2023) berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon. Suhu udara berkisar 18 hingga 35 derajat celcius dan kelembapan udara : 60 sampai 98 persen.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari," seperti dikutip dari BMKG. Di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar.

Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Situs berita online yang menginformasikan tentang peristiwa, sosial, politik dan budaya seputar Kota Bandung di masyarakat serta keunikannya. Berit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image