Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Philppe Coutinho Resmi Gabung Aston Villa, Gerrard: Pemain Kelas Dunia!

Olahraga | Friday, 07 Jan 2022, 18:10 WIB
Philippe Coutinho pindah dari Barcelona ke Aston Villa di Liga Inggris.

Bintang Brasil yang bermain di Barcelona, Philippe Coutinho, akhirnya bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman enam bulan dari Barcelona

Dapat dipahami bahwa kesempatan bermain di bawah asuhan Steven Gerrard menjadi faktor kunci dalam keputusan pemain internasional Brasil itu untuk kembali ke Liga Inggris.

Sejumlah klub Liga Inggris sempat meminati pemain berusia 29 tahun itu. Manajer Aston Villa Steven Gerrard menggambarkan Coutinho sebagai "individu dan pemain kelas dunia".

"Saya sangat menghargai bahwa namanya ada di luar sana dan dia dikaitkan dengan Aston Villa, tetapi ada juga lima klub lain di Liga Premier dan lainnya di seluruh Eropa yang terkait dengannya," kata Gerrard.

“Saya bisa mengerti itu karena Anda berbicara tentang individu dan pemain kelas dunia. Dia pesepakbola yang luar biasa."

Coutinho berada di level yang hanya dimiliki oleh beberapa pesepakbola. Imajinasinya, kreasinya, dan juga beberapa sepak terjangnya telah menjadi sorotan luar biasa.

Coutinho sebelumnya menghabiskan enam tahun di Liga Inggris bermain untuk Liverpool. Secara total ia membuat 201 penampilan untuk klub Anfield, mencetak 54 gol.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image