Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Yakesma Aceh Gelar Khitan Massal di Akhir Tahun

Info Terkini | Tuesday, 02 Jan 2024, 17:01 WIB
Dok.yakesma 2023

Laznas Yakesma Aceh Tutup Akhir Tahun Dengan Gelar Sunatan Masal di Empat Titik Se Aceh

###

Aceh Besar- Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) YAKESMA Aceh melakukan kegiatan sunatan masal di empat titik yang berlokasi di Provinsi Aceh. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penutup tahun anggaran 2023. Ridho Rinaldi dalam Siaran Persnya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin dalam beberapa tahun terakhir setiap Desember pada momentum liburan akhir tahun.

" ada sekitar 88 anak yang kita khitan pada rangkaian kegiatan tahun ini, semuanya adalah anak dhuafa yang sudah layak untuk dilakukan khitanan", terang sosok yang menjabat Kabid Kemitraan dan Jaringan ini.

Kegiatan tersebut dilakukan di Bireuen (31/12), pidie (26/12), Banda Aceh (28/12) dan Sabang (26/12). "Kita berharap bisa terus membantu anak-anak yang sudah bisa disunat agar segera bisa melakukan sunnah yang diterapkan dalam agama islam ini. tentunya semua anak harus di sunat, serta orang tua ingin agar anaknya segera disunat karena sangat penting juga dari segi medis," terang Fakhrurazi selaku Pimpinan Cabang Yakesma Aceh.

"kita Berharap dengan kehadiran kita, dapat meringankan orang tua, serta membantu mereka yang hendak melaksanakan sunnah rasul tersebut, namun terkendala dari berbagai sisi", Fakhrurrazi menambahkan.

Dok.yakesma2023

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image