Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Perbandingan Fitur GB Whatsapp Dan Whatsapp Aero Terbaru !

Teknologi | Thursday, 06 Jan 2022, 21:32 WIB

Apakah kalian sudah mengidentifikasi apa yang dimaksud WhatsApp aero? Nyatanya sebagian dari kalian segala sudah banyak yang mengidentifikasi WhatsApp aero ini.

LINK DOWNLOAD 1 >> AERO WA

LINK DOWNLOAD 2 >> WA GB

Namun nyatanya banyak pula dari kalian yang belum mengidentifikasi WhatsApp aero ini, sampai dari semacam itu di pembahasan kali ini kami hendak membahasnya buat kalian.

Aplikasi ini memanglah sudah populer terlebih banyak pengguna android dan iOS, jadi kalian tidak perlu ragu lagi buat mengenakan aplikasi ini.

Mengapa aplikasi ini banyak digunakan para pengguna android dan iOS?

Mengenai itu bisa terjalin sebab aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur unggulan dibandingkan aplikasi WhatsApp original dan WhatsApp modifikasi yang lain.

Bicara mengenai fitur unggulan WhatsApp aero ini apakah kalian sudah mengidentifikasi apa saja fitur unggulan yang ada di dalam WhatsApp aero ini? Nah apabila belum sampai simaklah pembahasan berikut.

Dikala saat sebelum kita masuk ke pembahasan fitur WhatsApp aero sampai selanjutnya sedikit kita bahas tentang WhatsApp aero ini, biar kalian bisa mengetahuinya lebih jelas sampai simaklah pembahasan di bawah ini.

Sekilas Tentang WhatsApp Aero Anti Banned

WhatsApp aero ialah whatsapp mod yang telah dibesarkan dari WhatsApp originalnya dan nyatanya memiliki banyak perbandingan dengan WhatsApp originalnya.

Nyatanya dari segi fitur aplikasi WA aero ini memiliki banyak sekali perbandingan dengan WA originalnya.

Apabila berdialog mengenai fitur, sampai aplikasi WhatsApp aero ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan WhatsApp original sebab aplikasi ini telah dimodifikasi dan ditambahkan sebagian fitur unggulan.

Mengenai semacam itu yang membuat banyaknya pengguna WhatsApp original berpindah ke WhatsApp aero ini, salah satunya yang sudah kami sebutkan di atas yakni memiliki banyak fitur unggulan.

Namun tidak cuma itu masih banyak alibi para pengguna WA original berpindah ke WA aero ini, buat mengetahuinya lebih jelas sampai kalian bisa langsung mengunduh dan memanfaatkannya.

Tidak cuma memiliki banyak fitur unggulan, aplikasi ini pula tidak memiliki iklan yang kelewatan sehingga para pengguna nya nyaman mengenakan aplikasi satu ini.

Tidak semacam aplikasi modifikasi yang lain yang memiliki banyak sekali iklan sehingga membuat para penggunanya kurang nyaman dalam mengenakan aplikasinya.

Fitur Unggulan WhatsApp Aero Latest Version

Nyatanya kalian sudah tahu jika aplikasi WhatsApp aero ini memiliki fitur unggulan yang lebih menarik dibandingkan WhatsApp originalnya.

Tidak cuma itu aplikasi ini pula memiliki fitur yang menarik dibandingkan aplikasi modifikasi yang lain. Sampai dari semacam itu sudah banyak yang mengenakan aplikasi WA aero ini.

Apa saja si fitur unggulan di WhatsApp aero ini?

Sebetulnya banyak fitur unggulan yang dimiliki WA aero ini, namun tidak cukup hanya itu saja disini kita hendak membahas sebagian fitur yang dimiliki oleh aplikasi WA aero ini.

Tidak Ada Iklan

Nah salah satu fitur menarik sekaligus nyaman di dalam aplikasi WA aero ini yakni tidak memiliki banyak iklan yang berlebih sehingga para penggunanya nyaman.

Karena aplikasi whatsapp mod lain banyak iklan di dalam aplikasinya yang memunculkan para penggunanya tidak nyaman dalam memanfaatkannya.

Buat itu pengembang aplikasi ini tidak bagikan iklan yang berlebih di dalam aplikasi ini, yang bertujuan buat membuat para pengguna nya nyaman mengenakan aplikasi ini.

Anti Banned

Fitur yang tidak kalah menariknya dalam aplikasi WhatsApp aero ini yakni anti banned, dengan adanya fitur ini sampai kalian tidak perlu khawatir lagi buat mengenakan aplikasi ini.

Sebab banyak sekali aplikasi modifikasi yang lain yang tidak memiliki fitur anti banned sehingga banyak akun WhatsApp penggunanya yang terkena banned.

Nah di WA aero ini kalian tidak perlu khawatir dengan Mengenai tersebut, sebab aplikasi ini telah memiliki fitur anti banned yang artinya aplikasi ini aman buat kalian gunakan.

Bisa Mengirim File Ukuran Besar

Di dalam aplikasi WhatsApp aero ini kalian bisa mengirimkan file dengan ukuran besar yang nyatanya di aplikasi WhatsApp original tidak memiliki fitur ini.

Apabila di WhatsApp original sampai kalian hendak dikenakan batas buat mengirimkan file apapun, Mengenai semacam itu yang membuat kita sedikit gusar dengan WhatsApp original.

Namun kalian jangan khawatir sebab kalian bisa mengenakan WA aero ini, jadi kalian bisa mengirimkan file dengan ukuran berapapun sebab aplikasi ini tidak memiliki batasan buat mengirim file.

Bisa Mengunduh Status

Apabila di WhatsApp original kalian tidak bisa mengunduh status teman kalian sampai di aplikasi WhatsApp aero ini kalian bisa melakukan Mengenai itu.

Nyatanya kalian pernah menggemari status maupun story WhatsApp orang lain sangat utama teman kalian dan malu buat meminta kepadanya bukan? Sebab semacam itu fitur ini diterbitkan oleh pengembang WA aero.

Jadi di dalam aplikasi WA aero ini kalian bisa mengambil maupun mengunduh status teman kalian tanpa ketahuan dan tanpa harus memintanya terlebih dahulu.

Bisa Memandang Pesan Yang Dihapus

Nyatanya kalian penasaran dengan isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus? Apakah kalian tahu apabila sebetulnya kalian bisa memandang pesan yang sudah terhapus tersebut.

Buat bisa mengidentifikasi pesan yang sudah dihapus tersebut sampai kalian bisa mengunduh dan mengenakan WA aero ini, sebab di aplikasi WA aero ini kalian masih bisa memandang status teman kalian yang sudah dihapus.

Bisa Memandang Status Yang Dihapus

Inilah salah satu dari sekian banyak fitur yang membuat beda biar orang mengenakan aplikasi WhatsApp aero ini yakni bisa memandang status yang sudah dihapus.

Di aplikasi WhatsApp original nyatanya kita tidak bisa memandang status yang sudah di hapus, namun di aplikasi WhatsApp aero ini kalian masih bisa memandang status teman kalian yang sudah dihapus.

Semacam itu sebabnya mengapa banyak orang yang beralih mengenakan aplikasi WA aero ini, jadi buat kalian yang tertarik tunggu terlebih? Langsung saja unduh aplikasinya.

Bisa Menyembunyikan Centang Dua

Di aplikasi WhatsApp aero ini kalian pula bisa menyembunyikan centang 2 yang artinya kalian lagi tidak aktif maupun lagi offline.

Apabila kalian sudah membaca pesan dari kontak kalian namun kalian tidak ingin ketahuan apabila kalian sudah membacanya sampai kalian bisa mengaktifkan fitur yang satu ini.

Meski kalian sudah membaca pesan dari kontak kalian, hendak tetapi kalian masih terlihat centang satu yang artinya kalian lagi offline.

Individu Yang Aman

Fitur ini pula jadi salah satu fitur unggulan di dalam aplikasi ini, yakni memiliki individu yang aman sehingga kalian bisa tidak perlu takut data kalian dicuri maupun diambil orang lain.

Meski aplikasi WhatsApp original memiliki fitur enkripsi yang aman, namun tetap saja individu WhatsApp kalian masih bisa dicuri orang lain.

Buat itu kami menyarankan kalian buat mengenakan aplikasi WA aero ini, yakni biar data individu WA kalian tidak bisa diambil oleh orang lain.

Semacam itu teman teman link download WA aero yang bisa kalian gunakan buat mengunduh aplikasi WA aero.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image