Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fadillah Ariani

D3 Administrasi Perkantoran di Universitas Pamulang: Pilihan yang Tepat untuk Masa Depan Cerah

Pendidikan dan Literasi | Monday, 01 Jan 2024, 21:17 WIB

Program studi Administrasi Perkantoran adalah salah satu yang paling diminati di Indonesia, mengulas berbagai aspek administrasi perkantoran mulai dari manajemen dokumen, keuangan, hingga sumber daya manusia. Jurusan Administrasi Perkantoran menawarkan prospek karir yang menjanjikan, karna D3 Administrasi Perkantoran lebih berfokus pada keterampilan dan pengetahuan praktis yang diperlukan untuk memasuki lapangan kerja secara langsung. Memungkinkan lulusan bekerja di berbagai lingkungan seperti industri swasta, pemerintahan, dan organisasi nirlaba. Universitas Pamulang (UNPAM) menyelenggarakan program gelar D3 Administrasi Perkantoran dengan kualitas tinggi, yang telah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). UNPAM memiliki dosen yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya, didukung oleh fasilitas yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar.

Berikut adalah alasan mengapa sebaiknya memilih D3 Administrasi Perkantoran di UNPAM:

 

  1. 1. Prospek Karir Unggul: Lulusan program Administrasi Perkantoran memiliki peluang karir yang cerah di berbagai sektor, termasuk perusahaan swasta (manufaktur, jasa, perdagangan), institusi pemerintah (pusat, daerah, non-struktural), dan lembaga non-profit.
  2. 2. Kurikulum yang Relevan dengan Industri: Kurikulum UNPAM untuk D3 Administrasi Perkantoran dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ini mencakup berbagai mata kuliah terkait Administrasi perkantoran, seperti bahasa asing (Inggris, Mandarin, Jepang), Dasar-Dasar Manajemen Perkantoran, Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi Perkantoran, Komunikasi Bisnis dan terdapat lebih banyak lagi mata kuliah yang dipelajari.
  3. 3. Dosen Kompeten dan Berpengalaman: Dosen di Jurusan Administrasi Perkantoran D3 Universitas Pamulang adalah para profesional yang memiliki pengalaman praktis di bidang manajemen dan administrasi. Selain menguasai materi pelajaran, instruktur juga berbagi pengalaman praktis berharga dan mendorong diskusi aktif serta kolaborasi di kelas.
  4. 4. Fasilitas yang Memadai: UNPAM menyediakan fasilitas yang memadai untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, termasuk laboratorium komputer, perpustakaan, dan aula.

Jika Anda berminat untuk merintis karir di bidang manajemen perkantoran, sangat merekomendasikan program D3 Administrasi Perkantoran di UNPAM. Memilih program studi ini memberikan prospek karir yang baik, kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan industri, dosen-dosen yang kompeten, dan fasilitas yang memadai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image