Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Semangat Calon Mahasiswa Idaqu, Daftar Indent Tahun 2024

Info Terkini | Thursday, 06 Jan 2022, 15:18 WIB

Arsya Yusuf Leandiro, siswa kelas satu Madrasah Aliyah ini sudah memikirkan masa depannya lebih cepat dari teman sebayanya. Mengapa begitu? Karena ketika di kelas satu MA, ia sudah menentukan tempat melanjutkan studinya yaitu di Institut Daarul Qur’an.

Arsya saat ini tengah menempuh pendidikannya di Pondok Pesantren Daarul Muttaqien. Ia mengaku belum pernah menghafalkan Al-Qur’an karena itu ia berharap dengan kuliah di Idaqu bisa memulai menghafal Al-Qur’an. Salah satu alasan ia memilih Idaqu sebagai kampusnya adalah adanya asrama mahasiswa sehingga akan sangat cocok untuk murid atau santri yang terbiasa dengan asrama.

Arsya mengenal Idaqu lewat akun instagram Idaqu, yang kebetulan memberikan kesempatan untuk mendaftar mahasiswa indent. Orang tua Arsya sangat setuju dengan kampus pilihannya Ia segera mendaftar secara indent untuk tahun 2024.

Untuk kamu yang masih sekolah sedang bingung memilih kampus? Yuk coba ikuti Arsya daftar indent di Idaqu. Dengan mendaftar Indent kamu bisa kuliah setelah lulus sekolah baik di tahun 2023 atau 2024 dengan pembayaran sesuai di tahun kamu mendaftar.

Dengan meningkatnya nilai inflasi maka setiap tahun biaya pendidikan pasti akan meningkat juga jadi kamu bisa mendapatkan harga tahun ini untuk kuliah di tahun depan, selain itu pembayaran juga bisa langsung dicicil setelah kamu mendaftar Indent.

Lantas bagaimana cara mendaftar Indent? Cara daftarnya seperti daftar reguler lalu ketika pemilihan kelas pilih menu Indent lanjut masukkan pilihan tahun ke berapa. Info lebih lanjut bisa langsung Klik pmb.idaqu.ac.id atau chat Whatsapp 0812-9180-1748.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image