Game Kompetitif Seru untuk Libur Nataru

Review  

JAKARTA - Libur nataru segera tiba. Bagi kamu yang suka bermain game online bersama teman-teman, pasti sudah tidak sabar untuk mencoba game kompetitif seru yang ada di HP, PC, maupun konsol. Tapi, jika kamu masih bingung mau main game apa, tidak perlu khawatir. Ada banyak game online kompetitif yang menawarkan gameplay yang menyenangkan dan menantang, baik di genre MOBA, battle royale, balapan, maupun lainnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi game kompetitif seru yang bisa kamu coba saat libur nataru:

Mobile Legends

Gameplay Mobile Legends (Sumber: Instagram @realmobilelegendsid)
Gameplay Mobile Legends (Sumber: Instagram @realmobilelegendsid)

Game MOBA yang paling populer di Indonesia ini mengajak kamu bermain bersama 4 pemain lain untuk menghancurkan markas lawan. Kamu bisa memilih berbagai hero dengan kemampuan unik, dan beradu strategi dengan pemain lain. Game ini memiliki grafis yang bagus dan gameplay yang seru, serta turnamen-turnamen besar yang bisa kamu ikuti atau tonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PUBG Mobile

Gameplay PUBG Mobile (Sumber: Instagram @pubgmobile)
Gameplay PUBG Mobile (Sumber: Instagram @pubgmobile)

Game battle royale yang paling terkenal di dunia ini menantang kamu untuk bertahan hidup di pulau dengan 99 pemain lain. Kamu harus mencari senjata, perlengkapan, dan kendaraan, serta menghindari zona berbahaya. Game ini memiliki gameplay yang realistis dan mendebarkan, serta berbagai mode permainan, peta, dan event yang bisa kamu nikmati.

FIFA/eFootball

FIFA & eFootball (Sumber: YouTube Airton Silva)
FIFA & eFootball (Sumber: YouTube Airton Silva)

Game sepak bola merupakan pilihan game kompetitif yang tidak pernah membosankan. Kamu bisa memilih antara FIFA atau PES, tergantung selera kamu. Game-game ini menawarkan gameplay yang realistis dan seru, dengan berbagai mode permainan, tim, dan pemain yang bisa kamu pilih. Kamu bisa bermain secara online dengan pemain lain, atau secara offline dengan teman-teman. Game-game ini tersedia untuk hampir semua konsol, termasuk PC.

Stumble Guys

Gameplay Stumble Guys (Sumber: YouTube Windah Basudara)
Gameplay Stumble Guys (Sumber: YouTube Windah Basudara)

Game Android yang tengah viral ini mengajak kamu bermain bersama 32 pemain lain untuk menyelesaikan berbagai misi yang dikemas seperti reality show “Benteng Takeshi”. Kamu harus menghindari rintangan, menjatuhkan lawan, dan menjadi yang terakhir bertahan. Game ini memiliki grafis yang lucu dan gameplay yang sederhana, tetapi seru buat dimainkan.

Itulah beberapa game kompetitif seru yang bisa kamu mainkan saat libur nataru. Tentu saja, masih banyak game online kompetitif lainnya yang bisa kamu coba, seperti Stumble Guys, Free Fire, Minecraft, Roblox, dan lain-lain. Yang penting, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan saat bermain game, ya. Selamat bermain dan selamat libur nataru!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image