Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Metro

Angelina Annisa, Youtuber dan Pengusaha Muda Sukses

Gaya Hidup | Thursday, 06 Jan 2022, 10:39 WIB
sumber gambar instagram.com/solcare.id/

Jerawat, kata yang tak asing bagi seluruh orang. Siapa sangka ternyata pengalaman berjerawat bisa membuat youtuber asal Bandung ini meraup omzet hingga milyaran rupiah.

Ya, berkat kisahnya yang mampu sembuh dari jerawat, membuat youtuber sekaligus pengusaha muda Angelina Annisa sukses luncurkan skincare dengan penjualan yang bombastis.

“semuanya berawal dari jerawat aku yang ga kunjung sembuh selama 10 tahun berturut-turut, udah coba banyak merk skincare tetep aja ga ada yang cocok, akhirnya tertarik belajar dan memahami zat-zat kimia pada kandungan skincare. Dan setelah paham betul, aku coba zat aktif tersebut dikulitku yang super duper sensitive, eh ternyata cocok dan bekerja sangat efektif diwajah.” Tutur Angelina Annisa wanita yang baru genap berumur 28 tahun tersebut.

Jerawatnya yang bisa dibilang cukup parah, kemudian sembuh dengan skincare yang ia formulasikan sendiri, yang kemudian membuatnya viral di jagat media social karena bisa sembuh dari jerawat setelah 10 tahun lamanya. Dan membuatnya memberanikan diri untuk merilis produk skincare untuk dijual bebas dipasaran.

Solcare lahir ditengah pandemi covid-19, tapi hal itu tak membuat Angelina Annisa yang akrab disapa Nissol di instagramnya @nissolasido ini mengurungkan niat untuk memulai bisnisnya. Namun, lahir tepat 1 tahun yang lalu yaitu desember 2020, Solcare sudah menjual lebih dari 20 ribu botol skincare ke seluruh Indonesia. Wow fantastis bukan.

Ternyata Solcare memang cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan kulit yang sensitive karena memiliki active ingredients yang sangat lembut dan sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia di iklim tropis. Itulah yang membuat Solcare tidak kalah bersaing dipasaran.

Nama Solcare sendiri diambil dari singkatan SOLutions for your skinCARE yang harapannya bisa menjadi solusi bagi seluruh permasalahan kulit masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita.

Salah satu produk andalan dari Solcare adalah Collagen Serum yang di klaim bisa menyamarkan bopeng dan mengecilkan pori. Serta Acne Serum yang terbukti ampuh dapat menyembuhkan jerawat dengan pemakaian rutin. Semuanya memiliki rating dan review testimony yang sangat bagus loh!

Angelina Annisa mengaku, bahwa tidak pernah menyangka bisnis skincare nya bisa sangat laris dari pengalaman berjerawatnya. “Ya ga pernah nyangka aja sih kulit rusak jerawatan parah bisa jadi berkah. Secara aku jerawatan dari umur 17 tahun dan baru sembuh setelah 10 tahun lamanya berjuang jadi acne fighter” Jawabnya sambil tersenyum.

Skincare Solcare berhasil membuat pelanggannya puas dan menjadi loyal customer karena khasiatnya yang memang sudah tidak diragukan lagi.

Solcare juga membuka lowongan untuk agen dan distributor untuk menjadi reseller penjualan produk Solcare yang laris dipasaran melalui instagram @solcare.id . Gimana kamu tertarik juga ikutan jejak Angelina Annisa jadi milyarder muda?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image