Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sumi yati

MAN 3 Bantul Berhasil Masuk Dua Besar, Tim Verifikator Faktual Lomba MMB Lakukan Verifikasi

Sekolah | Wednesday, 20 Dec 2023, 19:13 WIB

MAN 3 Bantul berhasil lolos tahap pertama masuk dua besar lomba Madrasah Mandiri Berprestasi yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Kepala MAN 3 Bantul beserta tim lomba Madrasah Mandiri Berprestasi menerima kehadiran tim verifikator dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul guna memverifikasi data yang sudah di upload. Penilaian oleh Tim verifikator dilakukan di aula MAN 3 Bantul, Selasa (19/11/2023) pada pukul 08.30 sampai dengan 09.30 wib.

Hadir sebagai tim verifikator dalam kegiatan ini yaitu Kasi Dikmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Ahmad Musyadad, Pengawas MAN 3 Bantul, Heny Prilantari, S.Pd, M.Pd., dan tujuh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Berdasarkan portofolio yang dikirimkan oleh madrasah, Kantor Kemenag Kabupaten Bantul menetapkan dua nominator Madrasah Mandiri Berprestasi Kabupaten Bantul untuk setiap jenjang, yakni MI, MTs, dan MA. MAN 3 Bantul ditetapkan sebagai salah satu madrasah yang masuk dua besar pada jenjang MA. Setelah menerima kabar baik ini, Kepala Madrasah MAN 3 Bantul Drs. Syamsul Huda, M.Pd., Koordinator Penjamin Mutu Madrasah, Syamsul Anam, M.A., Tim Madrasah Mandiri Berprestasi menyiapkan bukti untuk verifikasi. Di tengah-tengah padat kegiatan akhir semester, MAN 3 Bantul menyiapkan dengan maksimal hingga siap untuk diverifikasi.

Kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim verifikator dan harapannya agar hasil dari apa yang sudah disiapkan MAN 3 Bantul bisa bermanfaat dan membawa keberkahan apapun hasilnya, sehingga menjadi evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan ke depannya.

Usai verifikasi, Tim Verifikator menyampaikan beberapa hal terkait penilaian yang telah dilakukan. Kepala madrasah menyambut baik masukan yang disampaikan tim verifikator. Dukungan dan doa segenap GTK MAN 3 Bantul mengalir untuk keberhasilan MAN 3 Bantul pada tahap verifikasi ini. Huda berharap MAN 3 Bantul mendapatkan hasil berkah dan predikat terbaik dalam ajang ini. (sum)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image