Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hasan Albana

Madu Cuma Empat Huruf

Lainnnya | Wednesday, 20 Dec 2023, 11:13 WIB

EMPAT HURUF SAJA

M A D U

1 2 3 4

Semua hal di dunia ini terbagi-bagi secara alami yakni ada yang jelek, biasa-biasa, ada yang baik, ada yang sangat baik, ada yang terbaik, dan juga terbaik diantara yang terbaik.

Empat kualitas madu saja yakni:

  1. Madu, ada yang jelek,
  2. Madu, ada yang biasa-biasa,
  3. Madu, ada yang baik,
  4. Madu, ada yang terbaik diantara yang paling baik

Tak ada seorang pun yang menyangkal bahwa minuman terbaik dan paling baik serta kaya akan manfaat adalah Madu, jenis madu pun banyak sekali, namun bila kita tidak ingin mengambil resiko madu yang paling baik adalah madu yang dihasilkan oleh lebah yang memiliki banyak pilihan dalam hidupnya untuk mencari bebas kemanapun nektar pada bunga-bunga nan indah guna untuk menghasilkan madu sekembalinya pada sarangnya.

Lebah yang bebas adalah lebah yang hidup di hutan dimana mereka memiliki insting yang kuat untuk mencari bunga-bunga terbaik tanpa ada paksaan dan menghasilkan madu-madu terbaik sehingga tidak diragukan lagi hasilnya yakni madu hutan asli dari seekor hewan hebat bernama lebah. Secara umum madu hutan banyak sekali manfaatnya, cairan sempurna bernama madu ini memiliki 3 manfaat pada umumnya bagi pemakainya yaitu: yang pertama, sudah pasti sangat berguna untuk kesehatan, kedua setelah tubuh sehat sudah tentu akan menjadikan stamina kita lebih bergairah dan strong, dan yang terakhir untuk kecantikan bagi para wanita

Madu adalah mbahnya obat yang sudah terkenal sejak jaman dahulu, jaman dimana nama-nama penyakit bahkan penyakit itu sendiri belum ada yang menderitanya pada jaman terdahulu. Diabetes, stroke, darah tinggi, dan lain-lain semua tunduk kepada minuman ini. Seluruh daerah bahkan pelosok yang mempunyai ramuan tradisional, mereka lebih mantap dan yakin bila ramuan obat tersebut ditemani madu karena di dalam madu terkandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang bagus untuk penyembuhan, selain juga bersifat antiseptik alami.

Stamina Cristiano Ronaldo, Lee Brown James, Usain Bolt, bahkan sampai Maria Sharapova terbukti meningkat ketika mereka aktif mengkonsumsi madu setiap hari 2-3 sendok makan, atlet-atlet tersebut mengamini penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para ahli bahwa madu dapat meningkatkan performa (ergogenik) yang menunjang performa mereka ketika di arena pertandingan dan juga mereka mengkonsumsinya secara rutin.

Manfaat madu bagi para pecinta kulit sehat, khususnya para wanita pecinta kulitnya sangat disarankan, karena produk-produk kecantikan dan juga kesehatan kulit banya sekali beredar di pasaran yang dicampurkan dengan madu, khususnya madu asli atau madu murni. Dapat dipergunakan sebagai masker madu, pelembab atau body lotion, kulit pecah-pecah, dan conditioner.

HARGA MADUFLORES

Assalamu’alaikum wr.wb,

Bissmillahirrahmanirrahim,

berikut harga Madu Flores:

  1. Paket HAKA (Botol kecil) isi netto: 250 ml, harga Rp. 50.000,- belum termasuk ongkir
  2. Paket HAU (Botol besar) isi netto 500 ml, harga Rp. 100.000,- belum termasuk ongkir

Kemasan Madu Flores ada dua macam, botol kaca dan Jerigen Plastik. Khusus untuk pengiriman ke luar kota, kemasan diganti dengan kemasan jerigen plastik.

Pengiriman paket Madu Flores dapat dilayani hingga seluruh Indonesia dan manca negara menggunakan jasa pengiriman JNE

Salam Sehat dengan mengonsumsi MaduFlores,

Wassalamu’alaikum wr.wb

MBKM

(Mereka Bertanya, Kami Menjawab)

Assalamu’alaikum wr. wb

Bissmillahirrahmanirrahim,

Sebagian besar pertanyaan yang sering diajukan mengenai MaduFlores kami adalah:

MaduFlores yang dijual ini aslinya dari mana? (Madu kami ambil langsung dari Nusa Tenggara Timur, hutan Flores Timur, Pulau Adonara melalui para penduduk lokal sanak saudara kami yang berada disana

MaduFlores ini asli? (InsyaAllah ASLI, 30 tahun sudah kami berkecimpung dalam bisnis madu ini dan dapat kami jamin keaslian MaduFlores)

Apa cirinya kalau MaduFlores ini asli? (1. Madu bila disimpan lama dalam wadah tertutup maka madu asli akan mengeluarkan gas, sehingga ketika dibuka tutupnya berbunyi seperti letupan)(2.Tetesi korek api batangan dengan madu, dan biarkan sekitar 1 menit kemudian bakarlah, bila korek tetap bisa menyala berarti madu tersebut asli, namun bila sulit untuk menyala berarti madu tersebut bercampur air)(3.Bila disimpan dalam kulkas tidak membeku)

Madu Asli adalah milik Allah SWT, kami tidak berhak untuk mencampurnya dengan bahan cair lainnya karena kami menjual Madu Asli dengan Nama MaduFlores, insyaAllah madu kami asli dan dapat berfungsi sebagai obat bagi kita semua yang mengkonsumsinya serta percaya akan manfaatnya dengan berdoa terlebih dahulu sebelum meminumnya.Amin

Salam Sehat dengan mengonsumsi MaduFlores,

Wassalamu’alaikum wr.wb

MADUFLORES

Assalamu’alaikum wr. wb

Bissmillahirrahmanirrahim,

Mengapa harus jauh-jauh dari Flores hanya untuk mendapatkan manfaat nyata dari mengkonsumsi madu? Tak lain dan tak bukan karena Flores sendiri khususnya Pulau Adonara Flores Timur, memiliki hutan yang sampai saat ini sangat alami sehingga sangat memungkinkan bagi para penduduk hutan tersebut khususnya para lebah dengan senang hati tinggal di hutan tersebut mencari tubuhan-tumbuhan untuk dijamahnya dan sekembali ke sarangnya mampu menghasilkan madu berkualitas baik. Ciptaan Allah berupa lebah ini memang ditakdirkan untuk menghasilkan madu yang baik khususnya madu hutan Flores (bukan madu ternak), sehingga dengan tidak menyebutnya madu terbaik pun manusia akan tahu bahwa madu hutan dari lebah liar itu memang madu terbaik, InsyaAllah.

MaduFlores dapat dipanen 2 kali dalam setahun karena sangat tergantung pada cuaca pada hutan yang berada di Flores tersebut sehingga bila musim hujan produksi madu akan menurun, karena sarang madu flores berada di hutan dan di luar sehingga kemungkinan terkena air ketika hujan sangat besar, itulah mengapa kadar air madu hutan tergantung pada cuaca.

Pemanis alami berupa madu ini memang sangat ampuh dimanfaat untuk kepentingan manusia, keinginan manusia untuk memiliki stamina yang baik, sehat, kulit sehat dan cantik, dan juga sehat jasmani InsyaAllah dengan mengkonsumsi Madu akan tercapai, karena Allah Swt sengaja menulis resep khusus kesehatan yang tercantum dalam QS.An-Nahl:69 yaitu “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia”.

Tak lupa do’a kami kepada para pengunjung web ini agar senantiasa sehat wal ‘afiat terbebas dari segala penyakit jasmani maupun rohani, amin

Salam Sehat dengan mengonsumsi MaduFlores,

Wassalamu’alaikum wr.wb

Bila ingin mendapatkan produk kami MaduFlores, silahkan menghubungi:

Hasan Albana bin Nurdin Hasan atau Suhaiti Syukur

Jl.Bendungan Sutami 1C/ 433-G Sumbersari Malang Jawa Timur 65145

Telp/SMS: 085749506039

Beli 10 hak anda adalah mendapat bonus 1 botol

Salam Sehat dengan mengonsumsi MaduFlores,

Wassalamu’alaikum wr.wb

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image