Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jauza Zelda Nisrina

Ini Dia Tempat Baru di sekitar Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!

Wisata | Tuesday, 19 Dec 2023, 14:26 WIB

Kalian mau liburan tapi bingung ingin liburan dimana yang cocok untuk akhir tahun ini?. Sini-sini, ini dia 3 Rekomendasi tempat liburan yang baru dibuka di sekitar Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

1. Playtopia

Playtopia.ca

Buat kamu yang ingin liburan dengan wahana yang seru tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sebagai liburan akhir tahun. Tidak hanya satu wahana permainan saja tetapi banyak sekali wahana permainan lainnya. Playtopia ini bisa di mainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa loh. Dan sudah buka di Margo, Senayan Park dan Sentul City.

2. Mini Mania Puncak

www.msn.com

Ingin liburan dengan vibe luar negeri? Destinasi tempat ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan vibe luar negeri. Eits tapi taukah kalian Mini Mania ini berada di Indonesia loh tempatnya di Puncak Bogor. Dan memiliki spot foto yang menarik sekali untuk kamu posting di social media, Jadi tunggu apa lagi ayo masukan ke daftar list liburan kamu.

3. BXSea

Tangselife.com

Tempat liburan yang satu ini baru saja dibuka loh teman-teman. Jadi sangat cocok untuk dijadikan salah satu pilihan destinasi liburan akhir tahun kalian. Di dalam BXSea ini terdapat berbagai satwa laut yang tentunya selain liburan bisa dapat pengetahuan baru loh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image