Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rita Puspita

Jadi Pembina Apel, Karutan Tekankan Capaian Kinerja Tahun 2023

Info Terkini | Monday, 18 Dec 2023, 12:14 WIB

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah , Tri Mulyono amanatkan progress capaian kinerja tahun 2023 kepada seluruh petugas Rutan Kelas IIB Kebumen, Senin (18/12). Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembina apel.

Dalam kesempatan tersebut Tri Mulyono menyampaikan pentingnya mereview capaian kinerja yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023 ini mengingat saat ini sudah memasuki minggu-minggu terakhir tahun 2023.

Selain itu, Karutan Kebumen Tri Mulyono juga berharap jajarannya untuk selalu solid dan meningkatkan Kerjasama tim antar sub seksi agar capaian kinerja tahun depan bisa lebih baik lagi.

“Tanpa adanya Kerjasama tim, saya rasa pencapaian atau prestasi tidak dapat kita capai. Oleh sebab itu ditahun depan marilah kita bersama-sama membangun Rutan Kelas IIB Kebumen menjadi lebih baik lagi, lebih berprestasi lagi” Ujarnya.

Terakhir Karutan Kebumen juga mengingatkan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di akhir tahun seperti ini. Himbauan ini ditujukan bagi seluruh jajaran tidak hanya untuk petugas pengamanan saja.

Tri Mulyono juga menghimbau petugas kunjungan serta P2U untuk lebih teliti dan ketat lagi dalam pengawasan orang maupun barang masuk ke dalam Lapas/rutan “Sebagai langkah deteksi dini, saya tekankan lagi kepada satuan pengamanan, khususnya P2U dan Petugas wasrik agar lebih ketat dan detail dalam memeriksa dan mengawasi orang maupun barang masuk ke dalam Lapas,” tambah Tri Mulyono.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image