Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ella Winarsih

17 Orang Anak Tahfiz Al-Quran Baznas Diwisuda

Agama | Sunday, 17 Dec 2023, 23:25 WIB
Foto : Wisuda Rumah Tahfiz Al-Qur’an

KILATRIAU.ID – Kuansing | Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Wisuda Rumah Tahfiz Al-Qur’an Baznas Angkatan Ke IV (Empat) tahun 2023 di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing,Kamis (14/12/2023) Siang.

Dari data yang didapat Oleh Media dilapangan,Kamis (14/12/2023) Sebanyak 17 (Tujuh belas) Orang Anak Rumah Tahfiz Al-Qur’an Baznas di Wisuda di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau.

Menurut pelaksana tugas (PLT) Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kuantan Singingi syafriadi S.H.I mengungkapkan kepada Wartawan “dari Ke 17 Orang Anak binaan Rumah Tahfiz Al-Qur’an Baznas nantinya akan di opor untuk Kegiatan kegiatan musabaqoh Tilawatil Qur’an di Tingkat provinsi Riau .

Dikatakan Ketua PLT Syafriadi S.H.I dari ke 17 Orang Anak Tahfiz Al-Qur’an bisa Menyelesaikan sebanyak 10 Juz Al-Qur’an dan lebih Kurang Selama 10 bulan mereka dikarantina di rumah Tahfiz Al-Qur’an Baznas Kuansing dan zakat yang mengalir dari Tahfiz Alqur’an tersebut berasal dari Muzakki Muzakki Baznas dan sudah tersalurkan ke Tahfiz Tahfiz yang berbakat” Tutup Syafriadi S.H.I

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image