Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Semifinal Piala Carabao Chelsea vs Tottenham Hotspur, Antonio Conte: Saya Emosional!

Olahraga | Wednesday, 05 Jan 2022, 08:23 WIB
Chelsea vs Tottenham Hotspur pada semifinal leg 1 Piala Carabao

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam semifinal leg 1 Piala Carabao di Stamford Bridge pada Selasa (5 Januari) atau Rabu (6 Januari) dinihari WIB.

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan dia akan sangat emosional saat kembali ke klub lamanya, Chelsea, pada leg pertama semifinal Piala Carabao ini.

Antonio Conte, yang ditunjuk oleh Spurs pada November, melatih Chelsea dari 2016 hingga 2018, memenangkan Liga Premier dan Piala FA, dan kembali untuk pertama kalinya.

"Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya menciptakan banyak persahabatan di klub," kata Conte.

"Saya berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi saya kemungkinan untuk bekerja di Inggris."

Pelatih asal Italia itu menambahkan: “Sekarang, saya adalah manajer Tottenham dan saya ingin memberi klub ini 100% dan lebih untuk mencoba meningkatkan tim."

"Ini akan bagus dan pasti saya akan memiliki emosi untuk kembali ke Stamford Bridge."

Spurs memiliki kekhawatiran baru terhadap Covid-19, tetapi Conte, yang sedang menunggu hasil tes beberapa pemainnya, tidak mengatakan siapa yang bisa absen.

Cristian Romero, Ryan Sessegnon (keduanya hamstring) dan Steven Bergwijn (betis) semuanya cedera.

Striker Chelsea Romelu Lukaku bisa kembali, setelah meminta maaf untuk wawancara mengatakan dia tidak senang di klub.

Dia disisihkan untuk hasil imbang 2-2 Liga Premier hari Minggu dengan Liverpool tetapi kembali berlatih setelah berbicara dengan bos Thomas Tuchel.

Trevoh Chalobah absen karena cedera dan bek tengah Andreas Christensen diragukan, tetapi striker Timo Werner bisa tampil setelah beberapa minggu absen.

Laga Chelsea vs Tottenham ini akan disiarkan langsung Mola TV pada pukul 02.45 WIB.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image