Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Ulasan Singkat Film DO EXO: The Moon

Info Terkini | Thursday, 14 Dec 2023, 00:33 WIB
foto pribadi yang diambil oleh penulis

Film The Moon merupakan film yang berasal dari Korea Selatan yang tayang melalui bioskop pada 2 Agustus 2023 dengan genre Sci-Fi. Film ini ditulis oleh Kim Yong Hwa yang merupakan seorang sutradara sekaligus penulis scenario asal Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh Doh Kyung Soo atau DO EXO , Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae.

Film The Moon menceritakan tentang drama survival luar angkasa Korea Selatan yang berisikan kisah dramatis untuk sebuah misi ekplorasi luar angkasa terutama pada Bulan.

Film ini menceritakan tentang sebuah misi pertama Korea Selatan untuk pergi ke bulan untuk pertama kalinya berakhir dengan sebuah bencana ledakan pesawat. Sampai akhirnya tujuh tahun kemudia misi kedua kembali dijalankan dengan ketiga astronaut pria. Tetapi yang berhasil kembali ke bumi dengan menyelesaikan misi tersebut hanya satu astronaut termuda Bernama Hwang Sun Woo (Doh Kyung Soo).

Dalam film ini, idol sekaligus aktor Doh Kyung Soo menjadi peran utama sebagai astronaut yang terdampar sendirian di luar angkasa pada saat menjalankan misi ke bulan bersama dengan kedua rekannya yang telah gugur karna terjadi kesalahan teknis pada pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi. Tetapi, ada seorang pria lain di bumi yang berusaha sangat keran untuk menyelamatkannya agar dapat kembali ke bumi.

Film ini menampilkan berbagai aksi, ketegangan dan penuh rasa emosional bagi para penontonnya. Karna pada film ini terdapat sebuah drama, aksi heroik atau action dan sebuah rasa kesedihannya yang tersampaikan dengan sangat baik. Karna film ini Doh Kyung Soo mendapatkan banyak pujian karna aktingnya yang sangat keren dan baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image