Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Debat Calon Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis, Implementasi Proyek Suara Demokrasi

Sekolah | Tuesday, 12 Dec 2023, 20:31 WIB
DEBAT CALON KETUA OSIS DAN WAKIL KETUA OSIS

Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS merupakan wadah bagi peserta didik SMP untuk berorganisasi. Setiap tahun di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu selalu dilakukan kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS. Biasanya dalam proses pemilihan ketua OSIS terdapat masa kampanye dari calon ketua dan wakil ketua OSIS dan pemilu.

Pada hari Jum'at, 8 Desember 2023 diadakan acara debat calon ketua dan wakil ketua OSIS. Dalam acara debat tersebut, para kandidat menyampaikan visi, misi dan gagasannya secara baik, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar visi misi mereka dari pihak sekolah, peserta didik secara langsung.

Para kandidat nampak bersemangat menyampaikan visi, misi dan gagasan masing-masing. Mereka menyampaikan visi misi dan gagasan sesuai karakter masing-masing sehingga terlihat menarik bagi para calon pemilihnya.

Dengan diadakannya debat terbuka ini diharapkan seluruh warga SMP Al-Hikmah Boarding School Batu mengetahui bagaimana para kandidat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab mereka terhadap jabatannya nanti, sehingga dalam pemilihan ketua, wakil ketua, dan pengurus OSIS nanti.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image