Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tekindo network

Para Istri Wajib Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Curhat | Tuesday, 04 Jan 2022, 22:13 WIB

Dhiragama.com - Akhir-akhir banyak sekali film ataupun webseries yang mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi di dalam sebuah hubungan, bahkan di dalam pernikahan. Sebagai perempuan, ketika menonton film atau webseries tersebut kita pasti memiliki rasa khawatir di dalam diri, mulai dari rasa khawatir akan datangnya orang ketiga didalam hubungan hingga rasa khawatir mendapatkan pasangan yang suka berselingkuh.

Namun tidak perlu risau, selain harus menjaga keharmonisan rumah tangga, sebagai seorang muslim kita dapat meredakan rasa khawatir tersebut dengan membaca doa-doa berikut ini agar pasangan selalu setia dan tidak selingkuh.

Penasaran bagaimana doanya? Simak pembahasannya selengkapnya di sini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image