Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Night Has Come : Drakor Misteri Baru, Seru Gak Sih?

Lainnnya | Saturday, 09 Dec 2023, 21:30 WIB

Drakor Night Has Come resmi ditayangkan sejak tanggal 3 Desember 2023. Drama Korea ini memaparkan kisah sekelompok siswa SMA yang terperangkap dalam permainan mafia yang berbahaya.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, dan Ahn Ji Ho, mereka akan memperlihatkan daya tarik baru sebagai karakter-karakter sekolah dalam genre misteri-thriller.

Cerita Night Has Come berkisah tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak dalam permainan mafia yang sebenarnya. Dalam permainan ini, ketika kelompok tersebut salah mengidentifikasi penjahat mafia, konsekuensinya adalah kehilangan nyawa. Permainan penuh ketakutan dan tegangan psikologis ini memaksa beberapa siswa mencari cara kreatif untuk bertahan hidup.

Kim Woo Seok, anggota boy grup UP10TION dan mantan anggota X1, menjadi pemain utama dalam drama ini. Kim Woo Seok memiliki pengalaman debut dengan UP10TION dan pernah menjadi anggota X1 pada tahun 2019 sebelum grup tersebut bubar.

Sutradara Lim Dae Woong, yang terkenal sebagai ahli dalam genre film thriller, mengarahkan Drakor Night Has Come. Dengan penulis alur cerita Kang Min Ji, kolaborasi antara Lim Dae Woong dan Kang Min Ji dijamin akan menghasilkan cerita misteri-thriller yang penuh ketegangan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image