Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ANDEWI SETIYAWATI

Berapakah Gaji Seorang Astronot?

Eduaksi | Friday, 08 Dec 2023, 16:39 WIB

 

https://goodstats.id/article/astronot-perempuan-semakin-bersinar-di-nasa-bagaimana-perbandingannya-k7IWg

Apakah astronot itu?.adalah orang yang telah mengalami hidup di luar angkasa. Apa sih pentingnya jadi astronot?. pentingnya menjadi seorang astronot adalah seseorang tersebut dapat meneliti benda benda yang ada di luar angkasa.Apakah tugas seorang astronot itu hanya meneliti di luar angkasa?.tidak itu saja tugas menjadi seorang astronot mereka juga harus mengambil sampel untuk penelitian yang akan dilakukan di bumi setelah astronot tersebut pulang ke bumi. Apakah menjadi seorang astronot itu mudah?. tidak semudah yang kalian pikirkan mereka juga harus pintar menguasai berbagai macam ilmu sains.

kenapa sih menjadi seorang astronot harus memakai baju khusus astronot dan memakai helm saat di luar angkasa atau juga bisa disebut dengan (advanced crew escape suit).Apa sih fungsi dari pakaian astronot?.melindungi astronot dari benda berbahaya yang ada di langit.Kenapa astronot harus menggunakan helm ketika di luar angkasa?. karena berfungsi sebagai gelembung tekanan. Apa nama organisasi yang melakukan penelitian di luar angkasa yang didirikan oleh amerika serikat?. organisasi tersebut adalah Nasa (national aeronautics and space administration).

Siapa sih seseorang yang pertama kali menjadi astronot di dunia ini?. adalah bernama kosmonot yuri gagarin yang memiliki nama asli (yuri alekseyevich gagarin),yang berasal dari rusia. Kapan yuri melakukan penerbangat astronominya ke luar angkasa? pada tanggal 12 april 1960,yang dilakukan selama 108 menit (3 jam). Dan di waktu hari itu juga yuri pulang ke bumi dalam keadaan selamat.

Apakah menjadi seorang astronot itu hanya seorang laki laki?.tidak,wanita pun juga bisa menjadi astronot. Siapa seorang astronot wanita yang pertama kali di dunia ini?.seorang wanita tersebut bernama valentina vladimirovna tereshkova.berapa lamakah valentina melakukan penerbangan di luar angkasa?. valentina melakukan penerbangan luar angkasa selama 71 jam.

Negara manakah yang paling banyak mengirimkan astronot ke luar angkasa di seluruh dunia?. yaitu negara amerika serikat, rusia, cina, jepang dan arab saudi. Berapakah gaji seorang astronot?.sekitar 114.860 dolar atau berkisar 1,721 milyar.Siapa orang indonesia yang pertama kali sampai ke luar angkasa?.yaitu pratiwi puji lestari sudarmono wanita yang berasal dari bandung jawa barat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image