Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Mahasiswa Prodi D4 Keperawatan Anestesiologi UNISA Yogya Diterima Bekerja di RSPAD

Kabar | Tuesday, 05 Dec 2023, 15:17 WIB

Kelima mahasiswa dari Program Studi D4 Keperawatan Anestesiologi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta telah berhasil meraih kesempatan emas dengan diterima bekerja di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta. Keberhasilan ini menjadi prestasi tersendiri bagi Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta serta pujian bagi program studi.

Dalam ungkapannya, dr. Joko Murdiyanto, Sp.An., MPH selaku ketua prodi Keperawatan Anestesiologi, menyatakan rasa bangganya atas pencapaian ini. Menurutnya, kesuksesan kelima mahasiswanya yaitu Venny Mae Sari, Riza Maula, Pramudya Wandayani, Rizki Hakim, dan Aprimansah merupakan buah dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi mereka selama masa perkuliahan di Universitas.

"Keberhasilan ini menunjukkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh UNISA Yogyakarta adalah langkah yang tepat dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada mahasiswanya," ujar Joko.

Joko juga memberikan pesan kepada kelima mahasiswanya yang berhasil direkrut untuk bekerja di RSPAD Gatot Subroto. Ia menegaskan agar mereka menjaga citra baik almamater, menjalankan tugas dengan penuh disiplin, keseriusan, dan tanggung jawab. Lebih lanjut, Joko mendorong mereka untuk terus mengembangkan pengetahuan serta meningkatkan kualifikasi keilmuannya agar dapat memperluas peluang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di masa depan.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kampus dan prodi, tetapi juga memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang setelah menyelesaikan pendidikan mereka di UNISA Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image