Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ria Oktaviani

Jilbab Pashmina Aesthetic

Gaya Hidup | Saturday, 02 Dec 2023, 12:42 WIB

Haiii Sahabat muslim !???? Pastikanya kalian sudah tak asing lagi dengan jilbab pashmina. Jilbab pashmina adalah kain persegi panjang lebar yang bisa difungsikan menjadi hijab. Karena ukurannya yang lebar, biasanya pashmina lebih fleksibel dibentuk menjadi beragam varian hijab. Mulai dari kerudung biasa, kerudung syar'i dan yang lainnya ????

Beberapa fungsi pashmina:1. Membuat tampilan kita jadi eleganJilbab Pashmina biasanya terbuat dari bahan cantik. Pilihan warnanya juga cenderung kalem dan sangat pas diwarna kulit. Oleh karena itu, pashmina bisa membuat tampilan jadi lebih elegan dan cantik.2.Mudah memakaiBagaimana pun caranya kita memakai bisa sangat sederhana , tinggal disampirkan dikepala dan dikasih jarum di leher itu sudah membentuk model jilbab pashmina.

3. Terdapat berbagai warna yang sangat cantik dan pas untuk setiap warna baju yang kita pakai

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image