Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Iftikhoor Dwi Ambarwati

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Seluruh Warga SMK Muhammadiyah 1 Purwokerto Melaksanakan Upaca

Info Terkini | Wednesday, 29 Nov 2023, 20:20 WIB
sumber foto instagram SMK Muhammadiyah 1 Purwokerto

Agus suyono kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Purwokerto selaku Pembina upacara mengungkapkan dilaksanakannya upacara kali ini untuk memperingati hari kesaktian Pancasila, yang diamana hari kesaktian Pancasila merupakan sejarah yang tidak boleh di lupakan oleh bangsa Indonesia.

“Pancasila meruapakan ideologi negara yang harus betul-betul kita jaga dan pahami secara utuh khususnya oleh elemen generasi penerus bangsa,” jelasnya

Selain memperingati hari kesaktian Pancasila, upacara kali ini juga memperingati hari batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober 2023

“Selain memperingati hari kesaktian Pancasila, kita juga memperingati hari batik nasional, dengan upacara kali ini baapak, ibu guru serta mahasiswa PLP menggunakan batik dalam upacara kali ini”, jelas kepala SMK muhamamdiyah 1 Purwokerto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image