Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ABDUL ROHMAN

Tiktok Bagi Kaula Muda

Teknologi | Tuesday, 28 Nov 2023, 22:46 WIB
sumber : https://images.app.goo.gl/RhiigBJTkzK1aa9E7

Zaman sudah berkembang,zaman sudah berbeda kini makin banyak aplikasi-aplikasi yang beredar baik itu yang legal dan ilegal, banyak juga aplikasi-aplikasi yang positif maupun negatif, banyak aplikasi seperti mulai dari game, aplikasi buat bekerja hingga aplikasi buat belanja online.

sumber : https://images.app.goo.gl/2hkzwcYQ8br1n6cx6

Ngomongin aplikasi ada satu aplikasi yang banyak orang-orang gunakan di zaman ini. Ya, aplikasi TIK TOK namanya, aplikasi yang berisikan banyak video video mulai dari kategori football, funny, food, game, dan masih banyak lagi. Aplikasi tiktok ini banyak orang-orang yang mengunggah videonya sendiri atau kegiatan ke aplikasi ini. Banyak orang orang yang dapat penghasilan dari aplikasi ini, tetapi dengan syarat syarat tertentu, aplikasi ini sangat baik di gunakan untuk kita semua selagi menggunakannya dengan hal yang positif.

sumber : https://images.app.goo.gl/WtMB9fNkPoeC53iD6

Banyak manfaat dari aplikasi tiktok ini apalagi bagi gen z dengan salah satunya ya itu sebagai ilmu pembelajaran baru dan sebagai sarana penyebaran edukatif. Jika ada positif pasti ada negatif, negatifnya yaitu sebagai perbandingan sosial dan penyebaran informasi informasi hoaxs, jadi kita harus pintar pintar dalam memilih dan memilah informasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image