Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Belajar Memotong Rambut untuk Menambah Ketrampilan

Info Terkini | Sunday, 26 Nov 2023, 18:05 WIB

Untuk yang kesekian kalinya klien berinisial AF tertib melaksanakan wajib apel di Bapas Purwokerto.

AF termasuk salah satu klien yang rajin melaksanakan kewajiban apel ke BAPAS Purwokerto.

Dalam wajib apel klien menyampaikan tentang keadaan dirinya yang pada saat ini sedang tidak bekerja dan Klien merasakan sangat sulit untuk mencari pekerjaan tetap dan sekarang sedang belajar memotong rambut agar bisa bekerja di tempat potong rambut dekat rumah Klien.

Pembimbing Kemasyarakatan (PK) menyampaikan kepada klien untuk selalu beribadah dengan rajin, bergaul dengan memilih dan memilah teman karena pergaulan sangat berpengaruh.

Klien supaya belajar memotong rambut dengan tekun sehingga nantinya bisa untuk bekal mencari nafkah.

PK kembali mengingatkan agar Klien tetap berhati-hati dalam segala hal agar tidak melakukan pelanggaran hukum lagi dan tetap aktif Apel ke Bapas. (SarUT)"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image