Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Santika Reja

Mengintip Keseruan Wisata Low Budget Petik Strawberry di Granada Hills Ciwidey

Sekapur Sirih | Tuesday, 21 Nov 2023, 22:25 WIB

Hai teman-teman, pernah dengar tentang Granada Hills di Ciwidey, Bandung Selatan? Tempat ini bukan sekadar destinasi wisata biasa, lho. Bayangkan saja, suasana alam yang hijau, udara yang segar, ditambah kebersamaan bersama keluarga atau sahabat. Rasanya seperti menemukan oasis di tengah rutinitas yang padat.

Suasana asri di Granada Hills Ciwidey. Foto: Santika Reza

Pesona Alam yang Memukau di Granada Hills Ciwidey

Pertama kali melangkahkan kaki di Granada Hills Ciwidey, yang terasa adalah keindahan alamnya. Di sini, kita bisa melihat hamparan kebun strawberry yang luas, ditambah pemandangan bukit-bukit yang hijau membentang. Udara segarnya? Dijamin bikin pikiran jadi lebih fresh!

Serunya Beraktivitas di Alam Terbuka

  1. Petualangan Memetik Strawberry: Yang seru di sini, kita bisa langsung memetik strawberry segar dari kebunnya. Bayangkan, strawberry yang manis dan segar, langsung kita petik sendiri. Seru kan?
  2. Jalan-Jalan Santai di Kebun: Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berjalan santai mengelilingi kebun. Ini bukan hanya soal menikmati keindahan alam, tapi juga semacam terapi relaksasi yang alami.
  3. Area Main Anak yang Menarik: Untuk anak-anak, ada area bermain yang aman dan penuh dengan kegiatan edukatif. Jadi, sambil bermain, anak-anak juga bisa belajar banyak hal.
  4. Kuliner Khas Bandung yang Menggugah Selera: Oh, dan tentu saja, wisata kuliner khas Bandung di sini itu luar biasa. Berbagai kafe dan restoran menawarkan aneka menu yang pastinya bikin lidah bergoyang.

Fasilitas Lengkap, Kenyamanan Terjamin

Granada Hills bukan hanya soal keindahan dan aktivitas seru. Di sini juga ada fasilitas lengkap yang membuat kunjungan kita semakin nyaman:

  • Area parkir yang luas
  • Toilet bersih dan nyaman
  • Kafe dan restoran dengan menu beragam
  • Penginapan yang cozy

Menginap dengan Pemandangan Alam yang Indah

Villa di Granada Hills Ciwidey. Foto: Santika Reza

Bagi yang ingin merasakan suasana alam lebih lama, ada penginapan dengan fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang indah langsung dari jendela kamar.

Akses Mudah Menuju Granada Hills Ciwidey

Dari pusat kota Bandung, hanya butuh sekitar 1-2 jam untuk sampai ke Granada Hills Ciwidey atau 30 menit dari Tol Soreang. Mudah dan praktis, kan?

Kesimpulan: Liburan Seru di Granada Hills

Jadi, kalau kamu mencari tempat untuk liburan yang menyenangkan, Granada Hills Ciwidey di Bandung Selatan ini bisa jadi pilihan ideal. Dari keindahan alam, aktivitas seru, hingga fasilitas lengkap, semua ada di sini. Yuk, rencanakan liburanmu ke Granada Hills Ciwidey!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image