Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

Zulkifli Pramudita, Mahasiswa Manajemen UMP Raih Emas di POMNAS 2023

Lomba | Tuesday, 21 Nov 2023, 15:55 WIB
Zulkifli Pramudita, Mahasiswa Manajemen UMP Raih Emas di POMNAS 2023

Zulkifli Pramudita, mahasiswa Program Studi Manajemen S1 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) angkatan 2022, berhasil menorehkan prestasi dengan meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2023 yang digelar di Banjarmasin.

Zulkifli Pramudita berhasil menyumbangkan medali emas untuk UMP pada ajang olahraga bergengsi tersebut.

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni UMP, Efi Miftah Faridli, M.Pd., menyampaikan apresiasi tinggi atas prestasi gemilang yang diraih oleh Zulkifli Pramudita.

"Prestasi Zulkifli Pramudita tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga mengukir prestasi untuk almamater UMP. Ini menunjukkan bahwa mahasiswa UMP memiliki potensi luar biasa dan mampu bersaing di tingkat nasional," ujar Efi Miftah Faridli saat ditemui di Purwokerto, Selasa (21/11/2023).

Prestasi Zulkifli Pramudita ini juga mencerminkan komitmen UMP dalam mendukung dan mengembangkan potensi mahasiswa di berbagai bidang, termasuk olahraga.

"UMP terus berupaya menciptakan lingkungan akademis yang mendukung pengembangan holistik mahasiswa, termasuk dalam bidang prestasi olahraga," tambah Efi Miftah Faridli.

Sementara itu, Rektor UMP Assoc Prof Dr Jebul Suroso memberikan ucapan selamat kepada Zulkifli Pramudita atas keberhasilannya meraih medali emas di POMNAS 2023.

"Prestasi ini menjadi bagian dari sejarah gemilang UMP dalam dunia olahraga. Kami berharap ini akan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan membawa nama baik UMP ke tingkat yang lebih tinggi," tutur Rektor.(tgr)

Artikel lengkap bisa diakses DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image