Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Aplikasi Whatsapp Plus Yang Bisa Clone Akun

Teknologi | 2022-01-03 08:39:27

Program WhatsApp rupanya telah dilaksanakan modifikasi dengan jumlah yang lumayan banyak. Satu diantaranya yakni seperti Whatsapp Plus. WhatsApp modifikasi ini terbanyak dipakai oleh pemakai Android, khususnya di kelompok anak muda.

Argumennya, karena program WA plus tersebut memberi beragam opsi feature yang tidak dapat diketemukan pada tipe program WhatsApp orisinal nya.

Ulasan Whatsapp Plus

WA plus sebagai program WhatsApp yang sudah dilaksanakan modifikasi faksi ke-3 . Salah satunya modifikasi yang sudah dilakukan yakni dengan menambah beberapa feature yang memikat dan feature itu tidak ada di WhatsApp versus orisinal.

Faksi dari developer tersebut terus-terusan tingkatkan program Wa Plus supaya bisa dicicipi oleh pemakainya dan memberi support tiap feature yang ada didalamnya. Bila inginkan versus WhatsApp modifikasi dengan feature yang unik dan menarik, karena itu dapat download.

Feature Whatsapp Plus

Bisa ditegaskan jika feature yang dipunyai oleh WhatsApp modifikasi tentunya lebih menarik dibanding dengan Whatsapp biasa. Untuk itu yang membuat kenapa program modifikasi memiliki jumlah pecinta yang banyak.

Walau sebenarnya program Mod tersebut terhitung sebagai program ilegal. Untuk memperjelasnya, berikut feature tambahan yang dipunyai oleh WA plus salah satunya:

1. Memiliki Feature Anti Hapus Pesan

Feature pertama kali yang dapat dicicipi oleh tiap pemakai Wa plus yakni ada feature anti hapus pesan. Untuk Whatsapp Plus ini benar-benar memberi keringanan untuk beberapa pemakainya agar menyaksikan pesan Whatsapp yang telah terhapus oleh pengirim pesannya.

Bukan hanya hanya itu, pemakai dari WhatsApp modifikasi ini bisa juga menyaksikan status WhatsApp yang telah terhapus dari pemilik kontaknya. Ini memiliki arti jika jika ada mengirimi pesan yang selanjutnya menarik kembali pesan itu Kamu masih tetap bisa menyaksikan pesan itu.

Ini berlaku untuk status WhatsApp bila satu dari contact Kamu membuat status WhatsApp, selanjutnya menghapusinya. Status itu tidak lenyap, tetapi Kamu masih tetap dapat menyaksikannya sepanjang 24 jam.

2. Penyesuaian

WA modifikasi bukan hanya sediakan feature kece seperti keterangan di atas. Namun memiliki feature penyesuaian yang tidak dapat didapat pada WhatsApp orisinal, tetapi memerhatikan dari sisi kenyamanan tiap pemakainya.

Misalkan saja seperti ada tambahan feature berbentuk penyesuaian yang ada di program. Lewat feature berikut karena itu pemakai bisa sesuaikan seting program sesuai kemauan. Bukan hanya hanya itu, pemakai bisa lakukan pengoreksian pada bagian monitor khusus.

Juga bisa mengubah sisi header, monitor percakapan, atau yang lain. Sementara pemakai dapat sesuaikan pesan pernyataan atau wedgess program.

3. Feature replay pesan

Ada feature berbentuk reply pesan secara automatis dan ini feature yang dipunyai WhatsApp modifikasi seperti Wa Plus. Kamu bisa mengatur agar program WhatsApp mod ini bisa membalasnya pesan secara automatis.

Misalkan saja jika Kamu sedang repot dan tidak dapat membalasnya pesan yang masuk karena itu tinggal lakukan seting reply automatis dengan pesan seperti yang diharapkan. Misalkan saja seperti pesan otomotif, "Maaf sedang repot, pesan akan dibalas secepat-cepatnya"

Kelak pesan yang masuk pada nomor whatsApp itu dapat dibikin sesuai kemauan. Karena ada feature berikut tentu saja akan menolong untuk Kamu yang repot, bahkan juga tidak dapat membalasnya pesan langsung.

4. Feature Sembunyikan Status Online

Dalam program WhatsApp biasa, Kamu bisa atur bila tidak mau menunjukkan feature status online. Untuk program WA plus ini memiliki feature tambahan yang berbentuk Kamu bisa sembunyikan status online pada profile wa.

Disamping itu Kamu dapat mengatur siapa yang dapat menyaksikan status online. Dengan feature berikut Kamu bebas tentukan opsi penataan seperti yang diharapkan.

5. Sembunyikan Status Menulis

Dalam program WhatsApp biasa bila Kamu sedang menulis pesan maka ada status sedang menulis. Tetapi kadang status itu cukup mengusik saat ada dalam keadaan tertentu.

Sementara program WA plus memiliki ketentuan seting yang mempunyai tujuan agar Kamu dapat sembunyikan status yang menulis pada bagian menu privacy yang ada.

6. Status Lebih Panjang

Bila pada WhatsApp orisinal Kamu memiliki kebatasan jumlah watak yang dipakai, tetapi ini tidak ada pada program WA Plus. Pemakai dapat mengupload status durasi waktu yang semakin lama sampai 7 menit.

Feature ini tentunya benar-benar pas untuk Kamu yang selalu memiliki masalah dalam soal mengunggah content berbentuk video di WhatsApp status karena terhalang oleh durasi waktu.

7. Paket Watak dan Macam Topik

Ada beberapa feature kece yang dapat dirasa oleh pemakai Whatsapp Plus seperti ada penawaran beragam opsi topik dan warna. Disamping itu Kamu dapat membuat topik sendiri seperti yang diharapkan. Kemudian menguploadnya di WA agar dapat dipakai oleh pemakai lain.

Silakan buat stiker sendiri, karena WA Plus memberi paket stiker bawaan yang dapat dipakai dengan gratis. Sementara stiker-stiker itu memiliki penampilan yang baik dan benar-benar kece saat dipakai.

8. Gambar Anti Kabur

Program WhatsApp modifikasi tersebut memiliki ukuran media 50 GB, dengan demikian karena itu dapat ditegaskan bila Kamu mengirim gambar karena itu gambar itu tidak kabur dan pecah. Ini berlainan dengan pemakaian WhatsApp orisinal.

Bila Kamu mengirim gambar atau foto maka di kompres secara automatis oleh program WhatsApp dan perihal ini pula yang membuat penampilan gambar jadi kabur. Bahagia lah bila memakai Whatsapp Plus mod karena Kamu dapat mengirim gambar HD tanpa takut kabur.

9. Kustom Penampilan Whatsapp

Kamu bukan hanya diberi keringanan dalam soal lakukan pergantian topik sehari-harinya saja. Tetapi wa Plus mod memberi penawaran berbentuk kustom penampilan Whatsapp. Dengan demikian karena itu Kamu bisa lakukan perubahan penampilan yang dapat disamakan dengan kemauan.

Misalkan seperti menukar ukuran lay-out, font, ukuran font, ukuran huruf, warna bahkan header Whatsapp. Penampilan kustom pada WhatsApp tentu lebih membahagiakan karena ditanggung tidak membuat pemakainya berasa jemu.

10. Feature File Share

Saat Kamu memakai WhatsApp orisinal tentunya untuk feature file share akan terbatasi yakni cuman 16 MB saja. Namun pada wa mod Kamu dapat sharing file sampai 50 MB. Tentunya ini benar-benar mempermudah untuk tiap pemakainya kan?

11. Feature Cleaner

Untuk versus Wa Plus mod ada feature monitor yang lebih mendalam. Dengan demikian karena itu Kamu bisa bersihkan beragam chat atau file seperti yang diharapkan. Untuk jalannya juga termasuk lumayan gampang.

Feature berikut yang paling bermanfaat untuk pemakai supaya lebih mengirit dan bersihkan ruangan penyimpanan pada HP di sejumlah gambar yang kiranya tidak dibutuhkan. Ditambah lagi untuk Kamu yang memiliki banyak group WA.

Tentunya akan ada beberapa gambar atau file yang masuk. Hingga perlu sekali untuk manfaatkan feature clean supaya performa Handphone tidak lelet.

12. Memberikan dukungan Banyak Pengangkutan File

Di saat mengirim file dengan jumlah banyak dalam 1x pengangkutan, karena itu Kamu tak perlu disibukkan sebab bisa mengirimi sampai 90 photo sekalian. Ini berlainan bila memakai program WhatsApp mod yang cuman dapat mengirim sekitar 30 photo saja.

Untuk feature yang ini tentunya benar-benar pas untuk pemakai yang jalankan bisnis toko online.

Kekurangan Whatsapp Plus

Selainnya ketahui beberapa daftar kelebihan yang berada di atas, Kamu juga perlu ketahui risiko atau kekurangan yang ada di WhatsApp modifikasi plus itu. Meskipun faksi dari pengembang WhatsApp original memperjelas jika program modifikasi WhatsApp benar-benar dilarang.

Tetapi teruslah lihat ini secara baik agar tidak jadi faksi yang dirugikan di masa datang kelak. Lantas apa kelemahan pada wa plus ini? Berikut penuturannya:

1. Risiko yang di Bisa

Kekurangan pertama kali yang membuat argumen kenapa WhatsApp modifikasi ini membuat pemakainya berasa cemas yakni karena ada risiko terbanned. Sebetulnya faksi dari developer WhatsApp telah janjikan dan pastikan jika program ini anti baned.

Namun tetap saja masih tetap ada kecil kemungkinan jika ada risiko pada account Whatsapp pemakainya. Ditambah lagi bila Kamu sedang memakai wa plus untuk lakukan usaha atau masalah keuangan, pasti benar-benar tidak dianjurkan.

Semakin aman kembali memakai WhatsApp orisinal yang dapat diunduh lewat Google Play Toko. Bila satu saat WhatsApp modifikasi yang Kamu pakai itu terblokir. Sementara WhatsApp itu dipakai untuk komunikasi usaha, pasti akan bikin rugi kan?

2. Resiko Keamanan Account

Selainnya ada risiko account yang terbanned, rupanya untuk beberapa data keamanan yang berada di Whatsapp pun tidak terjaga. Memang faksi developer telah menjelaskan jika keamanan account terbangun. Namun sebagai pemakai program ilegal tentunya Kamu harus juga waspada ini.

Bagaimana juga ini sebagai program hasil modifikasi faksi ketiga dan Kamu juga tidak ketahui apa yang bisa terjadi ada di belakang monitor. Untuk jaga keamanan account, bila lakukan poin utama seperti keuangan atau usaha seharusnya tidak boleh memakai WhatsApp modifikasi.

3. Up-date tidak teratur

Kekurangan seterusnya yang dapat Kamu rasakan jika memakai Whatsapp Plus yakni ada risiko up-date yang tidak teratur. WhatsApp versus orisinal akan mengupdate secara terus-terusan. Dan WhatsApp modifikasi plus ini proses up-date menanti dari developernya.

Sudah pasti ini cukup jadi hal yang penting diperhitungkan saat sebelum memakainya. Meskipun pada intinya ini bukan masalah yang besar. Tetapi sekurang-kurangnya bila WhatsApp tidak di-update dalam periode waktu lama automatis dapat memunculkan jatuh pada Android yang dipakai.

Karena itu saat sebelum memakai program WA plus ada baiknya kalau Kamu pahami resiko apa yang bisa terjadi. Hingga tidak boleh cuman menyaksikan dari sisi kelebihan nya saja.

4. Tidak ada di Google Play Toko

Kekurangan seterusnya yang dapat Kamu alami saat memakai program WA plus yakni program ini tidak ada di App Toko atau Google Play Toko. Dengan demikian karena itu saat ingin lakukan pengunduhan harus lewat link sah.

Untuk memperoleh link sah itu tak perlu secara repot, karenanya informasi-informasi di atas dapat menolong agar Kamu dapat mendapat program ini.

Argumen kenapa program ini tidak ada di Google Play Toko karena program WhatsApp yang telah diubah ini terhitung sebagai program ilegal.

5. mencelakakan Handphone

Masih tetap ada risiko yang lain dapat diperhitungkan supaya Kamu tidak menyesal di masa datang saat memakai program ini. Kelemahan pada pemakaian program Wa plus yakni karena berpotensi yang besar dan mencelakakan handphone.

Kekuatan mencelakakan yang diartikan yakni dapat memunculkan kebocoran privacy. Sementara privacy ini dapat mengopi data. Misalnya seperti nama contact, media pesan yang dikirim, atau info yang lain.

Rupanya bukan hanya kebocoran privacy saja, tetapi program ini bisa juga datangkan virus pada piranti yang dipakai.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image