Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mhd. Aliffia Al Janni

Di Gampong Babah Lueng, Anggota KKN 130 Sosialisasi Anak Paud

Pendidikan dan Literasi | Tuesday, 07 Nov 2023, 14:16 WIB

Kuta Makmur - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PMM) kelompok 130 Universitas Malikussaleh melakukan sosialisasi Anak paud di Desa Babah Lueng, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Rabu (25/10/2023)
Menurut ketua kelompok, Liza Mayviza menyampaikan seluruh anggota KKN 130 sangat antusias dan bersemangat dalam melakukan sosialisasi Anak Paud ini.

"Kegiatan ini dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat di mulai dari pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB, sosialisasi dilakukan untuk mengajarkan anak-anak dengan tema yang telah di tentukan oleh pihak sekolah paud, untuk minggu ini kami mengajarkan anak-anak nama-nama binatang, melakukan sedikit senam dan perekrutan untuk tarian anak, anggota KKN sangat bersemangat dalam melakukan sosialisasi ini," Tuturnya.

Fitriana, pemilik paud gampong Babah Lueng menyatakan anak-anak sangat antusias dengan adanya sosialisasi ini "Saya berharap dengan adanya sosialisasi dan kreativitas setiap minggu di hari Rabu dan Jumat yang kalian lakukan dapat memberikan semangat lebih kepada anak-anak dalam belajar," Tutur pemilik paud tersebut.
Nura Usrina, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat membantu perkembangan ilmu pengetahuan anak-anak paud dan mengajarkan kesabaran kepada anggota KKN dalam bersosialisasi dengan anak-anak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image