Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daffa Arden

Sekjen Korps 08 Ajak Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Politik | Saturday, 28 Oct 2023, 15:32 WIB
Huda Sulistio

Jakarta - Ratusan orang yang tergabung dalam beberapa kelompok relawan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Sekjen Koalisi Organ Prabowo Subianto (Korps 08) Huda Sulistio turut hadir dalam deklarasi tersebut. Huda mengajak para relawan untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran.

"Kami akan mengupayakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Harus 1 putaran agar tidak menghabiskan anggaran negara," ujar Huda kepada wartawan

"Untuk paslon lain silahkan kibarkan bendera putih agar tidak menghabiskan banyak anggaran," imbuhnya.

Huda juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bersatu memenangkan Prabowo di pilpres satu putaran. Menurutnya, Presiden Republik Indonesia mendatang harus bisa memperjuangkan sosial kemasyarakatan yang lebih bisa digunakan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua Umum Rumah Aspirasi Prabowo Subianto JS Simatupang menjelaskan, bahwa relawan yang saat ini berkumpul disini merupakan relawan lama yang setia terhadap pencapresan Prabowo.

"Acara ini merupakan spontanitas dari beberapa ketua relawan yang berkumpul untuk bersama-sama mengucapkan sumpah pemuda sehingga terngiang untuk (memenangkan Prabowo) tanggal 14 februari 2024 nanti," ungkapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image