Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Poke

Apakah Benar GB WhatsApp Mod Apk Dapat Menyadap Akun WA Orang Lain?

Teknologi | 2022-01-02 10:52:17

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan link download GB WhatsApp yang bisa kalian akses secara gratis melalui salah satu link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>>
DISINI

Review GB WhatsApp

GB Whatsapp merupakan aplikasi modifikasi whatsapp yang mempunyai fitur keunggulan baru dibanding tipe wa aslinya. Misalnya menyembunyikan status online, ubah tema serta banyak lagi.

Kelebihan pada tipe terkini telah mengusung fitur premium, dibanding tipe tadinya. Misalnya fitur“ anti banned” yang lebih jitu buat melindungi wa dari pemblokiran dari pihak whatsapp formal. Tidak hanya itu ada banyak kelebihan yang lain yang bisa mengoptimalkan kamu kala merengirim pesan melalui aplikasi ini.

Berikut ini ialah berbagai bermacam fitur unggulan yang ditawarkan oleh GB WA yang bisa Kalian download secara gratis.

1. Balas Pesan Otomatis

Fitur unggulan dini ialah reply pesan otomatis, Kalian bisa mengaktifkan fitur balas pesan otomatis yang sebetulnya hanya bisa digunakan pada WhatsApp business, dikala ini bisa Kalian gunakan pada GB WA.

2. Anti Hapus Pesan

Kalian tidak perlu hawatir lagi apabila pesan yang teman Kalian kirim dihapus, karena GB WA tetap bisa memandang pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

3. Kirim File dan Gambar Ukuran Besar

Dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Kalian dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Kalian pula dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Kalian.

4. GB WA Anti Banned

GB WA yang kami bagikan ini ialah aplikasi Anti Banned sehingga Kalian tidak perlu hawatir memanfaatkannya karena fitur keamanannya terus diupdate.

5. Private Number

Fitur selanjutnya ialah private number, sehingga orang lain yang Kalian chat tidak bisa memandang nomor WA Kalian.

6. Custom Tema

Dengan GB WA Kalian bebas melakukan custom tema maupun tampilan WhatsApp, Kalian bisa memilah latar balik, warna dan berbagai tampilan unik buat WA Kalian.

7. Custom Font

Kalian pula bisa mengubah jenis font buat WhatsApp Kalian sehingga aplikasi WhatsApp terlihat lebih unik dan tidak membosankan.

8. Download Status

Dengan GB WA Kalian bisa mendownload status orang lain tanpa mengenakan aplikasi pihak ketiga.

9. Support Dual Akun

Fitur selanjutnya yang sangat menarik ialah GB WA support dual akun, sehingga kalian bisa mengenakan 2 nomor WhatsApp dalam 1 fitur yang sama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image