Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M SOLIHIN

Komunitas Sejuta Aksi: Aksi Galang Dana Mengharukan untuk Palestina di Banyuasin

Info Terkini | Wednesday, 25 Oct 2023, 08:10 WIB

Komunitas Sejuta Aksi (KSA) bersama relawan lainnya yang di Banyuasin telah melaksanakan aksi galang dana yang sangat mengharukan.


Salah satu relawan mengatakan "jika kita belum bisa memberikan harta untuk membantu, setidaknya kita mampu memberikan tenaga untuk membantu, jika kita belum mampu memberikan bantuan berupa tenaga, setidaknya kita mampu memberikan doa, jika kita tidak mampu memberikan doa, coba pertanyakan pada hatimu, berarti ada hati yang mati yang tak mampu meluluhkan hatimu"


Kegiatan aksi Galang dana ini dilaksanakan di Simpang 3 Talang Buluh, Km 18, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Ada sekitar 20 orang yang mengikuti aksi tersebut, termasuk relawan dari KSA, dalam aksi tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp5.070.900. Dana tersebut akan diberikan kepada Lembaga Amil Zakat yang membantu saudara-saudara kita di Palestina.


"Masyaa Allah, tabarakallah orang-orang baik yang sudah memberikan donasi terbaiknya untuk saudara kita Palestina, semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Ini kali pertamanya komunitas ini melaksanakan aksi Galang dana, ada sedikit kekhawatiran di saat melaksanakan aksi Galang dana tersebut yang tak bisa disebutkan satu per satu, namun karena niat kita baik karna Allah, seperti yakin saja bahwa Allah akan mempermudahkan jalannya" kata salah satu relawan KSA


Komunitas Sejuta Aksi juga mengajak semua yang ingin berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan. Komunitas ini juga open donasi untuk Palestina, untuk informasi donasinya bisa melalui situs resmi Instagram Komunitas Sejuta Aksi @sejutaaksi_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image