Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisa Aprilia

Dheo, Siswa MTsN 4 Bantul Cetak Juara 2 Kejuaraan Taekwondo Menoreh Open Tournament

Olahraga | Monday, 23 Oct 2023, 08:39 WIB

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Prestasi bidang olahraga akhir-akhir ini sedang bergema di MTsN 4 Bantul. Tidak cukup pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) silam, MTsN 4 Bantul kembali menorah prestasi olahraga bidang bela diri. Kali ini diperoleh Dheo Ananda Akbar, siswa kelas 7B tersebut mencetak juara 2 Taekwondo tingkat DI Yogyakarta dan Jawa Tengah pada Kamis (19/10).

Dok. Lisa, 2023

Kejuaraan Dheo didapatkan dari event Kejuaraan Taekwondo Menoreh Open Tournament berlokasi di GOR Cangkring, Wates, Kulonprogo, bersamaan dengan perebutan piala bergilir Bupati Kulonprogo. Event diadakan pada 14-15 Oktober 2023. Pihak-pihak yang terlibat pada pencapaian Dheo adalah Sabem Salim, Sabem Ajik, Sabem Toha, Sabem Zaki, Wimbo, beserta teman-temannya di Dojang Bantul Kota. Tak lupa ia berterima kasih kepada keluarga besar MTsN 4 Bantul.

Putra pertama di keluarganya tersebut berhasil mendapatkan medali dan piagam pada pencapaian kali ini meski ia mengaku lawan-lawannya cukup keras. “Musuh cukup keras ya, Bu. Mereka bagus mainnya dan gerakannya lincah. Tapi saya harus tetap semangat dan giat berlatih. Nanti insya Allah saya ada ajang lagi dan mohon doanya supaya mendapatkan juara kembali,” tutur siswa yang hobi bela diri dan bercita-cita menjadi polri tersebut. (liz)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image