Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ina Yatun Khoiriyah

Arti Nadhif, Nama Yang Saat Ini Sedang Tren Dan Sering Di Sebut Dalam Instagram

Curhat | Thursday, 19 Oct 2023, 19:57 WIB

Nama Nadhif akhir-akhir ini sedang viral di media sosial Instagram, banyak yang mencurahkan isi hatinya dan menyebut-nyebut nama Nadhif ketika ia berhasil menciptakan lagu yang sangat indah berjudul "Penjaga Hati" . Lantas bagaimana arti Nadhif sendiri bagi anak-anak muda saat ini? Fyp Instagram saat ini penuh dengan konten yang menggunakan istilah "mas Nadhif". Konteks dari video ataupun reels Instagram tersebut berisi curhatan - curhatan seseorang tentang hal-hal yang membuatnya bahagia ataupun kecewa ketika mendengarkan lagu Nadhif yang berjudul "Penjaga Hati" Sebenarnya kenapa sih nama Nadhif terus di sebut ketika ia viral setelah menciptakan lagu "penjaga hati"??? Nadhif ialah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berusia 21 tahun, berasal dari Jakarta. Ia menciptakan lagu yang berjudul "Penjaga Hati" yang kini tengah trending dengan total 5,3 juta kali di dengarkan di Spotify yang kini telah melambungkan namanya. Mengutip dari laman Antara, Jumat (13/10/2023), lagu "Penjaga Hati" menggambarkan perasaan cinta mendalam saat seseorang rela melakukan apa saja untuk mengekspresikan cintanya. Tembang tersebut menurut Nadhif juga jadi cerminan emosi yang tak terkendali, di mana ketika seseorang memiliki hubungan yang begitu kuat dengan orang lain.Seseorang itu bisa melampaui batas-batas dan mengatasi semua rintangan demi kebahagiaannya. "Lagu ini terinspirasi dari perasaan cinta yang rumit, di mana seseorang mencintai seseorang yang tidak siap untuk menerima cintanya," kata Nadhif.Ia menambahkan, lagu "Penjaga Hati" pun ditulis sebagai bentuk penyampaiannya yang paling jujur untuk orang terkasihnya. Lagu ini sempat diharapkan mampu memberikan musik yang segar dan diterima di hati para pendengar.
Sederhananya melalui lagu indah tersebut banyak warganet yang baper dengan lirik lagu mas Nadhif dan berharap semoga kisah cintanya seindah lagu mas Nadhif. Dengan cara menulisnya di beberapa konten Instagram bahkan membuat reels video.Isi dari konten tersebut biasanya berupa curhatan, harapan, kisah cinta mereka yang berharap bisa seperti lagu "Penjaga Hati"
Misalnya konten dari @puterimaharani yang mengungkapkan isi hatinya dengan kalimat"Nadhif, lagumu hadir di saat aku merayakan kesendirianku, tapi aku yakin aku pasti jatuh cinta lagi walaupun entah kapan?" dari @ivonbee juga mengungkapkan harapan bahagianya dengan konten di Instagram dalam kalimat " Nadhif lagumu indah, mungkin kamu menulisnya saat jatuh cinta semoga kisahku juga berakhir seindah itu. Nah melalui caption-caption di atas jelaslah arti Nadhif merujuk pada Nadhif Basalamah pencipta lagu "Penjaga Hati" . Kata itu di tujukan pada Nadhif karena mereka berharap kisahnya akan berakhir indah seperti lagu Nadhif.
Mengikuti tren aku juga ingin menyampaikan padamu mas Nadhif, lagumu mengingatkanku pada penolakan seseorang beberapa tahun lalu, meski kisahku tak seindah lirik lagumu tapi ia baik dan tetap baik pada saat menolakku, ia masa lalu tapi tak mengering bersama waktu hingga saat ini, walau aku sudah tidak ada rasa apa-apa tapi tetap saja sembuh bersama waktu bukanlah perihal yang mudah. Sampaikan salamku padanya mas Nadhif, kelak jika ia membaca tulisan ini semoga masih mengingatku sebagai orang yang pernah tulus mencintai dirinya.

Sumber foto : Instagram

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image