Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daffa Arden

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gala Kampung 2023

Info Terkini | Tuesday, 10 Oct 2023, 10:26 WIB
Kapolse Tebet hadiri pembukaan turnamen Piala Sang Panglima

Jakarta - Moeldoko Center menggelar Gala Kampung yakni turnamen sepakbola antar kampung untuk memperebutkan Piala Sang Panglima 2023 yang bertempat di stadion PSPT kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, kegiatan turnamen olahraga seperti ini sangat positif bagi para generasi muda yang ada di Kecamatan Tebet.

"Kita berharap kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk anak-anak muda di sekitar Tebet maupun yang ikut diundang dalam acara ini. Semoga mereka bisa berkompetisi dengan baik, dan acara ini berjalan dengan baik dan lancar," ujar Jamalinus kepada wartawan.

"(Semoga) Tebet aman dong, warga dan masyarakat berpartisipasi untuk menjaga keamanan. Seperti semangat dari pimpinan Polri, yaitu semakin dekat dengan warga dan masyarakat," imbuhnya.

Turnamen sepak bola gala kampung ini bertujuan untuk memperkenalkan sosok Moeldoko kepada generasi muda. Dalam acara pembukaan Gala Kampung Sang Panglima 2023 turut dihadiri Kadispora Pemprov DKI Jakarta, Camat Tebet, Pengamat Sepakbola Nasional Eddy Sofyan, dan Motivator Merry Riana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image