Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Sisi Lain Han So Hee dalam Drama My Name

Gaya Hidup | Friday, 31 Dec 2021, 19:19 WIB
poster My Name

Masih ingat dengan karakter Han So Hee dalam drama World of the Married tahun 2020 lalu sebagai Yeon Da Kyung? Namanya semakin mengudara setelah perannya sebagai pelakor yang sangat apik bersama aktor Park Hae Joon dan aktris Kim Hee Ae.

Tak sampai di situ saja, namanya pun tetap berada di atas awan saat membintangi drama Nevertheless bersama Song Kang sebagai Yu Na Bi. Perbandingan antara dua drama sebelumnya memang terlihat begitu berbeda. Jika pada drama WOTM ia berperan sebagai gadis nakal perebut suami orang, dalam drama Nevertheless ia memiliki karakter yang manis dan bucin.

Ingin tetap terus bersinar, Han So Hee berani mengambil karakter lain dalam drama terbarunya bertajuk My Name. Ia akan menampilkan sisi berbeda dan belum pernah ditunjukkan dalam dunia peran, yaitu drama bergenre thriller.

Berperan sebagai Yoon Ji Woo, ia memiliki misi untuk membalaskan dendam setelah kematian sang ayah dengan bergabung dalam organisasi kriminal narkoba bernama Dongcheonpa. Ia mendapatkan kabar bahwa seseorang yang menembak sang ayah adalah anggota kepolisian.

Bahkan, saat kematian sang ayah Ji Woo menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri lelaki misterius tersebut. Dalam pengungkapan kasus sang ayah, Ji Woo mendapatkan bantuan dari seorang bos organisasi narkoba sekaligus sahabat sang ayah bernama Choi Moo Ji (Park Hae Soon). Hingga akhirnya Ji Woo mampu bergabung sebagi anggota polisi dalam unit investigasi narkoba departemen kepolisian.

Demi menghindari hal yang tak diinginkan, Moo Ji memalsukan identitas Ji Woo dengan memberinya nama Oh Hye Jin selama bekerja sebagai anggota kepolisian dengan mendapatkan tugas menjadi seorang mata-mata bagi organisasi.

Dalam melaksanakan tugasnya, Ji Woo bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) seorang detektif kepolisian. Namun, Pil Do sama sekali tak mengetahui misi yang tengah Ji Woo lakukan, yang ia tahu Ji Woo adalah partnernya dalam bekerja untuk mengungkapkan kasus narkoba yang tengah diselidiki.

Mampukah Ji Woo berhasil mengungkapkan fakta dibalik pembunuhan sang ayah yang selama ini tak terungkap? Serta siapakah anggota kepolisian yang membunuh ayah Ji Woo?

Mendapatkan peran garang dan terlibat dalam perkelahian yang mengharuskan So Hee meladeni beberapa penjahat, ternyata memberikan antusiasme yang begitu besar dari para penggemar KDrama dan juga fansnya. Tak tanggung-tanggung, ia pun berdiskusi dengan pengarah seni bela diri demi aktingnya kali ini.

Han So Hee pun ingin menampilkan seni bela diri yang berbeda dari yang pernah ditayangkan dalam drama bergenre thriller. Ia pun mendapatkan sambutan begitu besar dari penonton Netflix karena ini pertama kalinya Han So Hee menampilkan sisi maskulin setelah sisi manisnya di beberapa judul drama sebelumnya.

Selain itu, hadirnya Ahn Bo Hyun yang sedang ramai dibicarakan karena dramanya yang bertajuk Yumi’s Cells bersama dengan Kim Go Eun masih tayang dan banjir pujian. Masih akan tetap tayang sampai 30 Oktober mendatang, memerankan dua karakter yang berbeda, ternyata Ahn Bo Hyun semakin memukau.

Drama yang mendapatkan rating menurut IMDb 8,2/10 ini juga berhasil menduduki posisi kedua di atas drama Squid Game dan setelah Hometown Cha Cha Cha.

Sudah tak sabar dengan aksi Han So Hee membalaskan dendamnya untuk sang ayah dengan penuh darah? My Name tayang perdana mulai 15 Oktober 2021 di Netflix. My Name akan tayang hanya dengan 8 episode saja lho, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image