Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji Lugito

Ini Link Review Download Lagu Mendung Tanpo Udan

Info Terkini | 2021-12-31 17:01:45

Download Lagu Mendung Tanpo Udan ==>> DISINI

Review lagu mendung tanpo udan, lirik lagu mendung tanpo udan, link download lagu mendung tanpo udan, fakta lagu mendung tanpo udan, kisah dibalik lagu mendung tanpo udan, penyanyi lagu mendung tanpo udan.

Ndarboy Genk merupakan suatu kelompok ataupun grup band yang berasal dari jawa, grup ini terkenal dan namanya melejit setelah menciptakan sekaligus membawakan lagu yang berjudul Mendung Tanpo Udan.

Lagu yang sempat populer dan berada di puncak trending platform youtube itu saat ini telah ditonton lebih dari 50 juta tayangan. Tentunya hal itu menjadikan para pencover dan musisi lain tergugah menyanyikan coveran lagu tersebut.

Ada beberapa artis yang sukses mengcover lagu tersebut, diantaranya adalah Denny Caknan, Yeni Inka, maupun Syahiba Saufa.

Link : Download Lagu Mendung Tanpo Udan MP3

Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan

Mendung tanpo udan
Ketemu lan kelangan
Kabeh kuwi sing diarani perjalanan (perjalanan)

Awakdewe tau duwe bayangan
Besok yen wis wayah omah-omahan
Aku moco koran sarungan
Kowe belonjo dasteran (belonjo dasteran)

Nanging saiki wis dadi kenangan
Aku karo kowe wis pisahan
Aku kiri kowe kanan
Wis bedo dalan

Mlaku bebarengan
Bendino sayang-sayangan
Sedih lan kebahagiaan
Dilewati tahun-tahunan


Padu meneng-menengan
Bar kuwi kangen-kangenan
Kadang bedo pilihan
Nganti pedot balikan (medot balikan)

Itu adalah sepenggal dari lirik lagu mendung tanpo udan, untuk lirik lengkapnya, anda bisa mencari di deskripsi video klip lagu mendung tanpo udan yang ada di platform youtube. pesan dari saya, tetap lestarikan dan trendingkan lagu dan karya para musisi dalam negeri agar tentunya karya mereka bisa bersaing untuk membanggakan negeri kita tercinta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image