Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daffa Arden

Ketua Srikandi PP Kota Bekasi Berpesan Agar Bisa Berguna Bagi Masyarakat

Politik | Thursday, 07 Sep 2023, 12:04 WIB
Hj. Rohaniah

Bekasi - DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Sekretariat MPC PP Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi, pada Rabu (6/9/2023).

"Hari ini musycab srikandi pemuda pancasila, alhamdulillah semua berjalan lancar. Dari Kesbangpol, Polres, Kodim, semuanya alhamdulillah datang," ujar Ketua DPC Srikandi PP Kota Bekasi Rohaniah kepada wartawan.

Sebagai organisasi yang mewadahi para perempuan, Rohaniah berharap agar Srikandi PP Kota Bekasi dapat bersinergi dan membangun kolaborasi dengan organisasi perempuan lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Dirinya pun berpesan kepada seluruh anggota Srinkadi PP Kota Bekasi untuk mematangkan diri dalam kepemimpinan nanti, dan harus bisa berguna bagi masyarakat.

Selain aktif berorganisasi, Rohaniah ternyata juga merupakan seorang caleg (calon legislatif) dari daerah pemilihan (dapil) 3 Kota Bekasi.

"Saya di dapil 3 Bekasi. Rawa Lumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya. Insya Allah mulai sekarang sudah sosialisasi,"

Jika kelak terpilih sebagai wakil rakyat, ia akan fokus untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak. Ia pun menghimbau agar masyarakat di dapil nya lebih cerdas dan teliti dalam memilih wakil mereka di parlemen

"Untuk warga di dapil Bantar Gerbang, Rawa Lumbu, Mustika Jaya tetap semangat. Semoga kedepannya menjadi masyarakat yang peka terhadap lingkungan. Semoga warga di dapil saya sehat-sehat dan warganya sejahtera," pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image