Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mlipir

Dahsyat...Club Motor di Jabodetabek Kumpul Bareng di Milad EBMC

Gaya Hidup | Tuesday, 05 Sep 2023, 16:06 WIB

BOGOR – Ahad (3/9) kemarin menjadi hari yang paling indah bagi segenap pecinta sepeda motor. Betapa tidak, di saat bersamaan sejumlah club motor di Jabotabek berkumpul bersama pada perayaan milad keempat Endielders Buitenzorg Motor Club (EBMC).

Endielders Buitenzorg Motor Club

Kehadiran sejumlah club motor itu juga tiada lain lantaran atas inisiatif EBMC yang mengundang untuk hadir pada perayaan milad keempat EBMC. Setidaknya ada belasan club motor yang menjadikan suasana terasa meriah antara lain; Royal Riders Indonesia (RORI); Royal Enfield Tangerang Raya Owner (RETRO); Royal Enfiled Bikers Owner Nation (REBORN); Royal Enfield n Friends (REF); Buitenzorg Motor Group; Motor Antik Club Indonesia (MACI); Motor Besar Indonesia (MBI); Zutto Ride RSA; Thariders; Nusantara Dealers RE Indonesia; Bikers HD; Vespa Club 91; Hima owners MC; dan Freevest MC.

“ Ini di luar ekspektasi kami, alhamdulillah banyak yang hadir para pimpinan club motor beserta sejumlah anggotanya. Semoga ini menjadi ajang bagi kita untuk berkumpul dan bersilaturahim, “ ujar Elpres EBMC, Pupung Purnama didampingi Sekjen EBMC, Arif Setiawan.

Pupung menuturkan, selama empat tahun club EBMC berjalan sangat luar biasa dinamikanya. Dia berharap EBMC akan tetap eksis menjadi bagian dari masyarakat dalam berkendaraan yang baik. Lebih dari itu, katanya, anggota dan pengurus EBMC selalu guyub, solid, kompak.

 

Endielders Buitenzorg Motor Club (EBMC) - (istimewa)

“Tentunya lebih seru serta bisa memberikan mafaat bagi banyak orang. Saat di jalan, berkendaraan lebih sopan dan aman,” tambah ketua panitia acara, Erick yang sekaligus menjadi MC acara bersama Oom Djati.

Presiden RORI, Adnan Maddanatja mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih atas undangan para pengurus EBMC. “Doanya agar selalu solid, besar, dan semakin jaya,” ujarnya.

Sejumlah club motor di Jabotabek berkumpul bersama pada perayaan milad keempat Endielders Buitenzorg Motor Club (EBMC). - (EBMC)

 

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image