Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ruang Dakwah Medis Indonesia

Prima Trisna Aji Mendapatkan Penghargaan Choice Of The Month Blogger Republika 2023

Info Terkini | Monday, 28 Aug 2023, 22:02 WIB

Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji pada bulan Juni tahun 2023 terpilih mendapatkan penghargaan Choice Of The Month Blogger Republika Edisi Juni Tahun 2023. Kita ketahui bahwa penghargaan Choice Of The Month merupakan penghargaan yang diperuntukkan kepada blogger yang terpilih terbaik pada penghargaan blogger dimedia Republika.

Prima Trisna Aji Mendapatkan Penghargaan Choice Of The Month Blogger Republika Edisi Juni Tahun 2023/Foto : Retizen Republika

Media retizen republika sendiri merupakan salah satu media yang memberikan wadah bagi para blogger untuk menuangkan ide dan gagasan kedalam sebuah media. Blogger yang diikuti oleh peserta seluruh Indonesia ini bersaing ketat untuk mendapatkan penghargaan meraih menjadi blogger pilihan terbaik.

Salah satu dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji melalui media Ruang Dakwah Medis Indonesia pada bulan Juni 2023 menyabet penghargaan Choice Of The Month Retizen Republika tahun 2023. Prima Trisna Aji mendapatkan penghargaan bersama dua pemenang lainnya yaitu John P sebagai kandidat blogger terseru dan Hasan albana yang mendapatkan penghargaan blogger tergiat.

Dalam penghargaan tersebut pemenang mendapatkan penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp.500.000,- kepada para nominasi pemenang penghargaan. Dalam penilaian penentuan penghargaan blogger tersebut dipilih berdasarkan penilaian tentang isi konten dan skor data digital dari seluruh blogger retizen setiap bulannya. Sedangkan juri yang menilai adalah juri internal dari media Retizen Republika.

Dengan adanya penghargaan ajang tersebut membuat para penulis Indonesia menjadi semangat untuk terus bersaing secara sehat dalam ajang penghargaan blogger tersebut. Meskipun terbilang sangat ketat dan alot karena diikuti oleh seluruh Indonesia tetapi pemilihan pemenang dipastikan tetap berkwalitas dan berbobot.

Selain penilaian diatas juga ada 5 kriteria yang harus dipenuhi oleh pemenang penghargaan Blogger yaitu : Produktivitas konsistensi blogger, kulaitas konten konten blogger, views engagement konten blogger, keseruan konten blogger dan kwalitas konten penulisan.

Kita ketahui blogger adalah orang yang menulis dalam sebuah blog media elektronik yang bisa berupa apa saja temanya. Konten blogger sendiri bervariasi bisa tentang pengalaman keseharian, mereview sesuatu, berita terbaru disekitar dan hobi yang disukai. Blogger sendiri merupakan suatu profesi yang memiliki kegiatan mengelola suatu blog bisa milik sendiri ataupun milik media umum tentang suatu topik tertentu.

Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji menyampaikan bahwa blogger berbeda dengan youtubers, blogger biasanya akan menulis konten berupa tulisan yang biasanya berbentuk cerita pengalaman pribadi, opini ataupun tips – tips. Sedangkan youtubers biasanya kontennya ajan berupa video yang berisi beraneka ragam dalam bentuk audiovisual. *Red

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image